Rabu, 28 Juni 2017

(Pict) GOT7 Merchandise for My Swagger Special Concert 2017



Masih seputar GOT7 “My Swagger” Special Concert 2017. But now with the special merchandise for the lucky fans who attended their concert. Menurut informasi, bukan hanya foto-foto ganteng para member yang akan dibagikan secara cuma-cuma sebagai kenang-kenangan namun juga cinderemata khusus berupa Ahga-ring yaitu sebuah cincin dengan hiasan lightstick mungil di atasnya. Sayang banget penulis gak punya fotonya hiks T__T cari aja di internet, pasti banyak kok hehehe ^.^ Dalam foto-foto tersebut, para member GOT7 terlihat super keren dengan setelan jas mereka.

Setelah sukses menawan hati para fans Australia dengan rangkaian tour di Australia yang bertajuk “GOT7 Global Fanmeeting 2017” pada bulan April 2017 lalu dan sukses menggelar konser di 4 kota besar di Australia : Perth, Sydney, Brisbane, dan Melbourne, lalu dilanjutkan dengan kesuksesan Japan Showcase Tour 2017 yang bertajuk “GOT7 MEET ME Japan Showcase Tour 2017” pada bulan Mei 2017 di 6 kota besar di Jepang : Nagoya, Osaka, Tokyo, Sendai, Sapporo dan Fukuoka, kemudian melanjutkan kesuksesan yang sama di Thailand dalam rangkaian tour di Thailand yang bertajuk “GOT7 NESTIVAL Thailand Tour 2017” yang digelar di 4 kota besar di Thailand yaitu Nakhon Ratchasima - Korat, Chiang Mai, Bangkok, dan Phuket. Di mana di keempat kota tersebut, tiket konser GOT7 selalu TERJUAL HABIS (SOLD OUT) dan puluhan ribu fans tampak hadir memadati gedung konser tersebut.

Kini para member GOT7 kembali ke Jepang pada tanggal 24 dan 25 Juni 2017 untuk menggelar konser berskala besar di Yoyogi National Gymnasium, Tokyo. Konser berskala besar yang bertajuk “GOT7 Arena Special 2017 My Swagger” tersebut akan dihadiri oleh kurang lebih 20.000 penonton dan semua tiketnya telah TERJUAL HABIS (SOLD OUT). Wah, keren! Semoga GOT7 makin sukses dari hari ke hari agar tidak dipandang rendah lagi oleh fandom yang lain, amin...

“(Pict) GOT7 Merchandise for My Swagger Special Concert 2017”





















Credit : As Tagged (all photos belongs to the owner)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads