Minggu, 25 Juni 2017

(News) GOT7, Kpop Idol Pertama yang sukses menggelar Konser di 4 Kota Besar di Thailand



Perlahan namun pasti, GOT7 mulai menapaki tangga kesuksesan mereka. Walaupun di negeranya sendiri yaitu Korea Selatan, GOT7 masih dianggap “butiran debu” alias dipandang remeh oleh para Fans Korea, namun tak ada seorangpun yang bisa membantah popularitas GOT7 di dunia Internasional, khususnya di Thailand dan Jepang. Setelah sukses menggelar “GOT7 MEET ME Japan Showcase Tour 2017” di 6 kota besar di Jepang, kali ini GOT7 sekali lagi membuktikan popularitas mereka di Negeri Gajah – Thailand. Popularitas GOT7 di negeri tempat kelahiran salah satu member GOT7 yaitu Bambam ini memang tak perlu diragukan lagi. Terbukti, GOT7 menjadi Kpop Idol Pertama yang sukses menggelar Konser di 4 kota besar di Thailand.
 

“(News) GOT7, Kpop Idol Pertama yang sukses menggelar Konser di 4 Kota Besar di Thailand”





Setelah sukses menawan hati para fans Australia dengan rangkaian tour di Australia yang bertajuk “GOT7 Global Fanmeeting 2017” pada bulan April 2017 lalu dan sukses menggelar konser di 4 kota besar di Australia : Perth, Sydney, Brisbane, dan Melbourne, lalu dilanjutkan dengan kesuksesan Japan Showcase Tour 2017 yang bertajuk “GOT7 MEET ME Japan Showcase Tour 2017” pada bulan Mei 2017 di 6 kota besar di Jepang : Nagoya, Osaka, Tokyo, Sendai, Sapporo dan Fukuoka. Kini sekali lagi GOT7 membuktikan popularitas mereka di dunia International dengan sukses menggelar konser di 4 kota besar di Thailand, menjadikan GOT7 sebagai KPOP IDOL PERTAMA yang sukses menggelar konser di 4 kota besar di Thailand.


Sama seperti di Australia, dalam rangkaian tour di Thailand yang bertajuk “GOT7 NESTIVAL Thailand Tour 2017” kali ini, GOT7 menggelar 5 konser di 4 kota besar di Thailand yaitu Nakhon Ratchasima - Korat, Chiang Mai, Bangkok, dan Phuket. Di keempat kota tersebut, tiket konser GOT7 selalu TERJUAL HABIS (SOLD OUT) dan puluhan ribu fans tampak hadir memadati gedung konser tersebut. 


Dalam konser tersebut, GOT7 tampak menyanyikan lagu-lagu hits mereka seperti “If You Do”, “Hard Carry”, “Fly”, “Never Ever”, “Paradise” dan lain-lain. Ahgase/IGOT7 Thailand pun tampak memberikan sambutan meriah dengan menyalakan lightstick hijau saat GOT7 menyanyikan lagu-lagu hits mereka, di mana hijau adalah warna official GOT7, dan menyalakan lightstick pelangi (warna-warni) saat GOT7 menyanyikan single terbaru mereka “Never Ever”.



Ahgase/IGOT7 Thailand pun menunjukkan loyalitas mereka dengan membuat sebuah proyek tulisan raksasa di layar LCD yang telah dipersiapkan oleh pihak panitia yang bertuliskan “IGOT + GOT7 = TRUST”. Sebagai lambang bahwa IGOT7/Ahgase akan selalu mempercayai GOT7 selamanya dan akan selalu berada di sisi GOT7 apa pun yang terjadi. Thank You, Thailand’s Ahgase/IGOT7 *bow*



Popularitas GOT7 di Negeri Gajah tersebut juga terbukti dengan banyaknya iklan yang dibintangi oleh GOT7 di antaranya : Taekaenoi, It’s Skin, Est Cola, Yamaha dan lain-lain yang kebetulan penulis tidak ingat *bow* Bahkan perwakilan dari JYP Entertainment pun mengatakan jika saat ini mereka menerima banyak sekali tawaran iklan dari produser iklan di Thailand agar GOT7 dapat menjadi brand ambassador untuk produk mereka di Thailand.

 

Popularitas GOT7 di Thailand semakin meningkat setelah merilis album terbaru GOT7 “Flight Log: Arrival” dirilis pada Maret 2017 lalu. Bukan hanya di Thailand, di Jepang pun popularitas GOT7 seolah tak terbendung lagi. Untuk membuktikan popularitas mereka, JB dkk akan kembali ke Jepang pada tanggal 24 dan 25 Juni 2017 untuk menggelar konser berskala besar di Yoyogi National Gymnasium, Tokyo. Konser berskala besar yang bertajuk “GOT7 Arena Special 2017 My Swagger” tersebut akan dihadiri oleh kurang lebih 20.000 penonton dan semua tiketnya telah TERJUAL HABIS (SOLD OUT).




Kabarnya konser tersebut juga dihadiri oleh orang tua JB, Mark Tuan dan Yugyeom yang terbang secara khusus ke Jepang untuk menonton konser anak-anak mereka. Bahkan Papa Tuan, yaitu ayah Mark Tuan juga telah memposting secara khusus pertemuan mereka dengan orang tua JB di sebuah restoran Jepang, melalui akun sosial media IG miliknya. Tampak dalam foto tersebut kedua orang tua sang idola tersebut tampak sangat akrab satu sama lainnya.

Written by : Liliana Tan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads