Senin, 16 Desember 2013

Ost Corner With Love - Ai Chuan Ciao (Cinta Berputar-Putar)



Translation By : LIANA WIJAYA  
Song By : Show Luo  
Original Drama Soundtrack : Corner With Love




“Ost Corner With Love - Ai Chuan Ciao (Cinta Berputar-Putar)"


 



* Wo wei cuang che pu lou hen chi te, xiang cai ni te sen pien 
( Dalam penyamaran dan tanpa di ketahui olehmu, aku berharap bisa ada di sisimu ) 

Cing cing te phei che kan ce thien pien 
( Dengan tenang menemanimu saat kau memandang langit )

Chi ce tan ce wang cien sing chin che 
( Mengendarai sepeda bergerak menjaga )

Mou ke lu kou, ai cai teng che ni 
( Pada sebuah hubungan yang pasti, akan dengan penuh cinta menunggumu )


** Wang cien chou pu huei tou kan le 
( Berjalan maju, aku tidak akan lagi berjalan ke belakang )

Chi yi te siau lien, huan huan te ciau che wo te chin cien 
( Wajahmu yang tersenyum dalam ingatanku, dengan perlahan beradu dengan keyboardku )

Wo pu se te rang ni ku tan ku tan te 
( Aku tidak bisa membiarkanmu kesepian )

Wo ai ni te sin cien kua che 
( Aku adalah seseorang yang mencintaimu dan hatiku dengan konstan memikirkanmu ) 


# Sin pu cai ping ming tuo 
( Aku tidak lagi berusaha menyembunyikan perasaanku )

Pu chi hai pha cie kuo 
( Tidak perlu khawatir dengan konsekuensinya dan..)

Ciu se yu yi khe yi hou 
( Menganggap bahwa disana akan ada masa depan untuk kita )

Ni huei cem mo suo 
( Apa yang akan kau katakan ?? )

Yi chi siang ken ni suo 
( Aku selalu ingin mengatakan padamu tentang perasaanku )

Sing fu pu cai liu chou 
( Untuk menghentikan kebahagiaan itu pergi )

Sia khe lu kou, ni huei kan cien ai 
( Pada hubungan berikutnya, kau akan melihat cinta )

Yu mei li siau rung 
( Juga senyuman yang indah )


REFF : 
Ai chuan ciao yi cien le suei 
( Cinta berputar-putar dan kapankah akan bertemu ?? )

Se fou yu ai ching te mei 
( Adakah yang bisa ku lakukn dengan cinta yang indah ini ?? )

Ai chuan ciao yi hou te cie 
( Jalanan setelah cinta berputar-putar )

Neng pu neng yu wo lau phei 
( Bisakah aku menemanimu disana ?? )

Ai chuan ciao yi cien le suei 
( Cinta berputar-putar dan siapakah yang akan menemukannya ?? )

Se fou pu rang ni liu lei 
( Apakah dia mampu menghindarkanmu dari setiap tangis ?? )

Ye si mo seng tao liao cie 
( Mungkin memulai dari orang asing, kita saling mengenal 1 sama lain )

Rang wo lai tang ni te sei 
( Biarkan aku menjadi kekasihmu )

Wo pu rang ai tiau yen lei 
( Aku tidak akan membiarkan cinta meneteskan airmata )

Pu rang ni tiau yen lei 
( Tidak akan membiarkanmu meneteskan airmata )

Sien cai yung yen ni ciu se wo, ciu se wo te mei 
( Sekarang dan selamanya kau adalah milikku, kau adalah keindahanku ) 

( BACK TO #, REFF )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads