Kamis, 28 November 2013

Crayon Pop Kembali di Tuduh Isu Plagiat untuk Konsep Foto “Kkurimas”



Dan ternyata bukan hanya koreografi Kim Hyun Joong dan warna Fandom TRIPLE S yang DI CURI dan DI JIPLAK oleh Crayon Pop.. Sejak debut, Girlband ini juga di tuduh menjiplak konsep foto “Kkurimas”.. Haduh, kalau uda Plagiat, di apa-apain TETAP PLAGIAT !! Saya tidak peduli sebenarnya Crayon Pop mau apa, ASAL YANG DI JIPLAK BUKAN FANDOM SAYA !!! Tapi ini, benar-benar KETERLALUAN !!!
 
 

“Crayon Pop Kembali di Tuduh Isu Plagiat untuk Konsep Foto “Kkurimas”





Menjelang natal yang bahagia, Crayon Pop malah terkena tuduhan plagiarisme .
Baru-baru ini , Crayon Pop dituduh menjiplak konsep girl group Jepang Momoiro Clover Z yang telah beredar di komunitas online . Masalah ini dimulai dengan Crayon Pop yang merilis foto teaser untuk single mendatang mereka, ”Kkurimas“.

Foto teaser menunjukkan member Crayon Pop dalam tema Natal dengan pakaian hijau, dan ikat kepala bintang untuk melambangkan pohon Natal . Setelah itu dirilis, netizens melihat bahwa foto teaser” Kkurimas ” mirip salah satu pakaian Momoiro Clover Z , seperti yang terlihat dalam foto salah satu member yaitu Momoka Ariyasu.

Segera setelah itu , agensi Crayon Pop membantah tuduhan dalam wawancara dengan pers. Seorang wakil dari agensi berkomentar, ”Ini adalah pertama kalinya kami belajar tentang pakaian Momoiro Clover Z . Karena kami menggunakan pohon Natal sebagai sebuah konsep , itu hanya tampak sama , tapi itu bukan plagiat. 

NB : Mana ada MALING NGAKU ?? Maling ngaku PENJARA PENUH !!! Bagaimana dengan WARNA FANDOM TRIPLE S yang CRAYON POP CURI ?? APA PEMBELAAN KALIAN ???

Pakaian Pohon Natal Crayon Pop adalah hanya untuk foto konsep , bukan untuk penampilan panggung . Panggung ”Kkurimas”  akan dilakukan dengan pakaian yang berbeda dan helm yang dikenakan dalam kegiatan ”Bar Bar Bar”.

Dengan ” Kkurimas ” rencananya akan dirilis pada tanggal 26 November , Crayon Pop akan mempromosikan lagu tersebut selama musim Natal .

Source: soompi 
indotrans: kidihae@koreanindo.net


Warna Fandom TRIPLE S yang DI CURI Crayon Pop

Koreografi Kim Hyun Joong "LUCKY GUY" yang juga DI JIPLAK CRAYON POP



Wow !! Ternyata sejak awal, CRAYON POP MEMANG PENJIPLAK !! SUNGGUH HEBAT Girlband yang satu ini !!! BENAR-BENAR HEBAT Girlband yang 1 ini.. Unik kalian bilang ?? Dengan Menjiplak konsep Girlband Jepang, menjiplak koreografi Leader SS501 Kim Hyun Joong dan MENCURI WARNA FANDOM TRIPLE S dan berdalih bahwa SS501 SUDAH BUBAR jadi kalian bisa MENCURINYA begitu saja ?? BENAR-BENAR LUCU !! Apapun yang kalian katakan, FAKTA TETAP FAKTA !! CRAYON POP MENCURI WARNA KAMI, ITU FAKTANYA !!!


“Crayon Pop Meniru Grup Idola Asal Jepang






Forum komunitas telah mengumpulkan berbagai foto dari grup idola asal Jepang Momoiro Clover Z dan Crayon Pop, dan mereka terlihat memiliki ciri khas yang sama.

Foto pertama menunjukkan kedua grup mengenakan baju olahraga merah. Foto kedua mengungkapkan Momorio Clover Z dengan kostum “Power Ranger”, serta Crayon Pop yang terlihat mengenakan seragam warna-warni dan helm. Foto terakhir menunjukkan keduanya mengenakan ‘Name Tag’

Momoiro Clover Z debut pada tahun 2008 dan menjadi populer karena konsep yang unik untuk musik dan gaya mereka.

Banyak orang yang membela Crayon Pop, yang menyatakan bahwa 45rpm merilis sebuah lagu hip-hop sebelumnya dan telah melakukan itu sambil mengenakan helm dan menari “Power Ranger” namun, ada juga yang menuduh mereka memplagiat Momorio Clover Z.

Dan untuk ‘Name tag’, beberapa netizens menjelaskan bahwa itu adalah normal untuk pakaian renang menggunakan ‘Name tag’ di sekolah Jepang-karena itu, Momoiro Clover Z telah memakai ‘Name Tag’ hanya untuk kepentingan mereka dalam konsep lagu.

Adapun Crayon Pop, mereka menjelaskan bahwa memakai ‘Name Tag’ karena mereka adalah rookie. 

Telah dilaporkan bahwa Crayon Pop dan perusahaan terkejut setalah membaca tentang tuduhan tersebut, tetapi mereka melakukan yang terbaik untuk mengatasinya.

Netizens berkomentar, “Apakah Crayon Pop benar-benar memplagiat Momoiro Clover Z?”, “Saya pikir Crayon Pop adalah unik dan berbeda sampai sekarang, tapi saya kira itu salah. Benar-benar kecewa “,” Hanya karena mereka mengambil foto di mana mereka terlihat mirip, itu tidak membuktikan apa-apa, “dan” Jika kalian melakukan pencarian secara online, kalian benar-benar bisa mengatakan bahwa gaya mereka tidak sama. “

Source: soompi 
indotrans: kidihae@koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads