Rabu, 13 November 2013

Topeng Kaca - Valentine (Deleted Chapter)



Maya dan Masumi Valentine Scene.. Pasti banyak penggemar Topeng Kaca yang bertanya-tanya kapan adegan ini diambil kan ?? well, sayangnya chapter ini adalah chapter yang sengaja di hapus oleh Suzue Miuchi dan batal di publish.. Sayang banget kan ?? Padahal sejujurnya, saya sendiri berharap chapter ini tetap di terbitkan. Semua potongan chapter yang di hapus ini pun saya dapat dari salah satu Fanpage : GLASS MASK yang berbaik hati meng-uploadnya dan mengizinkan saya mempostingnya ulang.. So, here some deleted scene from Glass Mask.. Sang Author memberinya judul “The Purple Shadow..



“Topeng Kaca - Valentine (Deleted Chapter)”




Just like I said before, This is an old chapter from Hana to Yume magazine that is not included in recent publishings. Dalam chapter ini diceritakan bahwa Maya Kitajima pergi menemui Masumi Hayami untuk memohon agar Masumi bisa memperkenalkannya pada Ketua Juri Festival Seni dengan harapan “The Forgotten Wilderness” aka “Padang Liar Yang Terlupakan” bisa masuk dalam nominasi Festival Seni.

“Padang Liar Yang Terlupakan” adalah salah satu comeback stage Maya sebagai pemeran utama yang akan membuka kesempatannya untuk meraih peran Legendaris, Bidadari Merah. Kita semua tau bahwa adegan Maya berperan sebagai Gadis Serigala ini ada didalam Topeng Kaca “Bayang-bayang Jingga”..





Bisa dibilang pementasan Maya kali ini mendapat tantangan besar saat satu demi satu sandiwara ini ditinggalkan oleh semua pemainnya karena di boikot oleh Isadora yang diperankan oleh Madoka Enjoji. Dalam komik/manga yang sudah diterbitkan ini, satu-satunya cara agar Maya dapat menarik perhatian para Juri Festival Seni adalah dengan berakting sebagai “Gadis Serigala” dan “bertarung” dengan Masumi di malam Premier Isadora, kalau tidak salah ingat, adegan ini ada di “Bayang-bayang Jingga 4”. Masumi Hayami seperti sengaja sedang mempermalukan Maya di hadapan semua orang, walau sesungguhnya dia justru membuka peluang 1% Maya agar mendapat perhatian dari Juri Festival Seni..

It works !! Para Juri Festival Seni sangat terkesan dengan “Pertarungan” antara si Gadis Serigala dengan Direktur Muda Daito.. Dan akhirnya melalui drama ini, Maya berhasil mendapatkan penghargaan “TERTINGGI” dari Festival Drama yang membuka kesempatannya bersaing untuk mendapatkan kembali Bidadari Merah. Tapi taukah Anda jika sebenarnya bukan ini yang awalnya di buat oleh sang Author ?? So, here is the DELETED SCENE :


"Chapter 11 : The Purple Shadow"







Adegan pertama dibuka dengan Maya yang mendatangi kediaman Hayami untuk menemui Masumi Hayami, the Purple Rose Fan, dan berniat meminta bantuannya untuk menemui Ketua Juri Festival Seni. At first, Masumi menawarkan banyak sekali kue yang lezat yang semuanya habis dimakan oleh gadis itu. Selain itu, Masumi menawarinya segelas Wine juga memutarkan lagu dari sebuah piringan hitam. Lalu kemudian dengan malu-malu Maya meminta Masumi untuk memperkenalkannya dengan Ketua Juri Festival Seni agar dia bisa memohon pada mereka untuk mempertimbangkan kembali keputusan mengikutsertakan “The Forgotten Wilderness” aka “Padang Liar Yang Terlupakan”..










Namun, diluar dugaan, Masumi justru memarahi Maya dan mengatakan bahwa juri Festival Seni tidak akan serta merta mengubah keputusan mereka hanya dengan Maya memohon pada mereka. Mungkin Masumi merasa bahwa tindakan Maya itu sangat rendah. Masumi tau Maya memiliki kemampuan dan ingin gadis itu percaya pada kemampuannya, bukan dengan memohon dan merendahkan harga dirinya. Maya mengerti dan akhirnya memohon diri untuk pergi dan meminta maaf karena telah mengganggu waktu Masumi.









Tapi sebelum pergi, dia sempat memberikan pada Masumi sekotak coklat yang dibelinya di stasiun kereta. Masumi ingin mengantar Maya tapi gadis itu menolak dengan alasan ingin menenangkan dirinya. Setelah Maya pulang, Masumi membuka kotak berisi coklat itu dan dia mendapati beberapa coklat berbentuk bintang yang sangat lucu yang bertuliskan “MILKY WAY”.. Aaawwww.. so cute Maya.. I bet Masumi heart will be more touched.. Masumi memandangi coklat itu dengan terharu dan juga bahagia, Masumi sangat tersentuh karena Maya mengingat kencan mereka saat berdua mereka memandang bintang dan bicara soal “Milky Way’.









Masumi akhirnya memakan coklat itu dan berkata dalam hati “Bila hari ini tgl 14 Februari, gadis itu tidak mungkin memberikan aku coklat”.. Oouuchhh,, that hurt, Masumi !!! Well, sepertinya saat itu Masumi masih berpikir jika Maya membencinya. Poor Masumi.. Don’t worry Masumi, I will give you chocolate kekeke ^.^ Adegan yang sangat simple sebenarnya, tapi entah kenapa sangat meninggalkan kesan di hati saya dan saya sangat menyayangkan karena adegan ini harus di hapus oleh penulisnya sendiri.. Bagaimana menurut Anda, Masumi Lovers ?? Do you like these scene ??









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads