Selasa, 19 November 2013

Ost The Outsider 2 - Huei Se Khung Chien (Gray Area) / Show Luo Che Siang



Translation By : LIANA HUI 
Song By : Show Luo 
Original Television Drama Soundtrack : The Outsider 2



“Ost The Outsider 2 - Huei Se Khung Chien (Gray Area) / Show Luo Che Siang”



 
* Yuan lai pu she pai ciu she hei 
( Sebenarnya, tidak ada yang namanya hitam atau putih )


Che pu kuo she tien chen te yi wei
( Itu hanyalah pikiranku yang naif )

Yao cuei te ching sing yao wu khu te fan cuei
( Harus mabuk agar mengerti dan memahami bahwa hidup itu penuh pengkhianatan )

Sian she te she cie ce you huei
( Karena dalam kenyataannya, dunia hanya memiliki area abu-abu ) 

Chien ciang te tai ciu hao pi pei  
( Menjadi kuat dalam waktu yang lama sangatlah melelahkan ) 

Siang pao ai te ren chen chen te suei  
( Aku ingin tertidur sambil memeluk orang yang ku cintai ) 

Chuen lai te feng pao siong meng li you chong mei  
( Kerasnya badai yang menghantam, di dalamnya mengandung keindahan ) 

Shi le sin tong ciu mei kan cuei  
( Membuatku tak merasakan lagi sakitnya putus asa )
 

REFF :
Huei se khung chien wo she sei
( Siapa aku di wilayah abu-abu ini ?? )

Chi pu te sing fu shi shen me chi wei
( Aku sudah lupa seperti apa rasanya kebahagiaan itu )

Wu lu ke tuei ni she sei
( Tidak ada lagi yang bisa ku lakukan, siapa kau ?? )

Cen me wei wo liu lei
( Mengapa kau menangis untukku ?? )


** Meng chien fa che kuang te cao yen 
( Aku bermimpi berdiri di tengah padang rumput yang bercahaya )

Yi shen shang huei tao hen ciu yi chien 
( Semua rasa sakitku di masa lalu mendadak muncul kembali )

Wo suan che pu hen tai che ping ching chou yen 
( Tapi aku memilih untuk tidak membenci dan dengan konstan berjalan menjauh )

Sing lai hou ye hai she chang ye 
( Setelah aku terbangun malam ini, aku menyadari malam masih terlalu panjang )

 
REFF : 
Huei se khung chien wo she sei 
( Siapa aku di wilayah abu-abu ini ?? )

Chi pu te sing fu shi shen me chi wei 
( Aku sudah lupa seperti apa rasanya kebahagiaan itu )

Wu lu ke tuei ni she sei 
( Tidak ada lagi yang bisa ku lakukan, siapa kau ?? )

Cen me wei wo liu lei 
( Mengapa kau menangis untukku ?? )

Chin pao che wo liu lei 
( Menangis seraya memelukku erat )


NB : Gray Area adalah sebuah arti kiasan bagi mereka yang TIDAK MEMILIKI PENDIRIAN dan HANYA BERANI MEMILIH BERDIRI DI TENGAH-TENGAH
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads