Sabtu, 16 November 2013

Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong Goes To Final China Open Super Series 2013



Once again, congrat Yong Dae !! Setidaknya kau dan Yeon Seong sudah mengamankan 1 tiket ke Final dan andaikan besok kalian kalah, itu bukan masalah besar karena kalah di Final adalah kalah terhormat kan ?? Still, I hope the BEST for you.. Entah lawanmu besok Cai Yun/Chai Biao (China) atau Tan Wei Keong/Hoo Tien Hoon (MAS), I hope you can do your best and BEAT your Opponent.. Andaikan boleh memilih, aku lebih suka melihatmu melawan Cai Yun/Chai Biao.. Koko Cai Yun, dia dan Fu Hai Feng adalah Ganda Putra Favoritku selain Lee Yong Dae/Jung Jae Sung, yang sayangnya harus di pisah karena performa mereka terus menurun.. Awan dan Angin, walau kalian tidak lagi bersama, kalian tetap Ganda Putra Favoritku selain Lee Yong Dae.. But if I have to choose, I will still choose LEE YONG DAE hehehe ^.^ Because he is my Ultimate Bias.. FIGHTING YONG DAE !!! DO YOUR BEST FOR TOMORROW !!!!



“Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong Goes To Final China Open Super Series 2013”





Amazing ! Satu Ungkapan Terhadap Match Antara Yoo Yeon Seong/Lee Yong Dae melawan Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa

SHANGHAI- Shen Yuan Gymnasium, China
Badminton Mania ( 16/11/2013 ), Pasangan ganda putra Korea berhasil lolos ke babak final turnamen China Open Premier Superseries 2013, setelah menundukkan unggulan keempat Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa asal Jepang. 

Pertandingan yang sangat menarik dan mengundang decak kagum penonton antara ganda putra Korea melawan ganda putra Jepang. Dari set pembuka kedua pasangan ini menunjukkan permainan tempo tinggi dengan rally-rally smes. Game pertama , peringkat keempat dunia ini Endo/Hayakawa sangat terlihat agresif dengan serbuan smes-smes tajam. sedangkan Yoo YeonSeong/Lee Yong Dae masih dalam posisi bertahan dan jarang bisa membuka peluang untuk menyerang. Set pertama berhasil diamankan oleh pasangan danda putra Jepang, 21-19. 


 Pasangan Jepang : Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa


Di set kedua, masih sama terjadi rally smes, blok dan defence-defence silang, beberapa kali Lee Yong Dae maupun Yoo Yeon Seong menyelamatkan shuttlecock sambil selonjoran badan di lapangan. Ada satu moment bagus ketika skor 10-10 , bola dari Lee Yong Dae "bimbang" mengayun-ayun di bibir net, namun akhirnya poin bagi pasangan Korea dan game kedua berhasil diamankan oleh pasangan ganda putra Korea 21-19. 




Di set ketiga, jelas sekali stamina dan konsentrasi ganda putra Jepang mulai habis. Mulai dari Hayakawa yang gagal menyeberangkan bola, salah antisipasi, kemudian Endo yang sering sekali serangannya "mampir" di net. Sehingga, pasangan Korea yang merupakan juara Denmark Open 2013 menutup kemenangan dengan skor 19-21 21-19 21-11.

Sumber : Live MNC sport 1.
Tim Kreatif : Admin Badminton Mania

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads