Sabtu, 16 November 2013

Ost Sassy Girl Chun Hyang - Eung Geup Shil (Emergency Room)



Translation By : LIANA HUI 
Song By : Izi  
Original Television Drama Soundtrack : Sassy Girl Chun Hyang


 

“Ost Sassy Girl Chun Hyang - Eung Geup Shil (Emergency Room)”







* Geu wae hago issoyo 
( Aku merasa sangat menyesal sekarang ) 

Uri da deu tteon gae eu nal  
( Pada hari kita bertengkar..) 

Gwaenhan jajun shim ttae mu nae  
( Karena harga diriku yang tidak berguna ) 

Kkeut na chago mareul hae peorin goya  
( Aku berkata sebaiknya kita akhiri saja )
 
Geum bang beol jul arasseo  
( Aku berpikir mungkin sebaiknya aku menemuimu sekarang ) 

Nal chab gil barae hae sseo  
( Aku berharap kau bersedia menerimaku ) 

Heona myeo jili jinado  
( Tapi setelah sekian lama..) 

Amu soshik jo cha opt sseo  
( Tetap tidak ada kabar darimu ) 

Hangsang naege neomu jalhae jeo sseo  
( Kau memperlakukanku dengan sangat baik..) 

Swipge sanggakhae na bwa  
( Tapi aku sama sekali tidak menghargainya ) 

Ijen arra nae geo jip tae mune  
( Tapi sekarang aku mengerti bahwa..) 

Him deu reo deon noreul  
( Kau menderita karena kekeras kepalaanku ) 


REFF :  
Ih baboya jinja aniya  
( Dasar bodoh, bukan seperti itu ) 

Ajik do nareul geu reoh kke molla  
( Apakah sampai sekarang kau masih belum mengerti aku ?? ) 

Noreul gajin sarang na pakke opt neunde 
( Aku tak pernah jatuh cinta sebelumnya, kaulah cinta pertamaku )

Jebal nareul tteona gajima  
( Kumohon jangan tinggalkan aku ) 


** Eon jerado nae byeo ni dwae jun neo 

( Kau selalu ada disisiku ) 

Goma eun jul mo reu go  
( Tapi aku tak pernah menghargainya ) 

Jeol opsi na mo daero han geo  
( Aku selalu melakukan apapun yang kusuka ) 

Yeong seo halsu opt ni  
( Bisakah kau memaafkan orang bodoh sepertiku ?? ) 


REFF :
I baboya jinja aniya  
( Dasar bodoh, bukan seperti itu ) 

Ajik do nareul geu reoh kke molla  
( Apakah sampai sekarang kau masih belum mengerti aku ?? )

Noreul gajin sarang na pakke opt neunde 
( Aku tak pernah jatuh cinta sebelumnya, kaulah cinta pertamaku )


Jebal tteona gajima 
( Kumohon jangan tinggalkan aku ) 

Neo hanaman sarangha neunde 
( Kaulah satu-satunya yang ku cintai )

Ih daero nareul deu go gajima  
( Kumohon jangan pernah tinggalkan aku ) 

Nareul beo ri jima geun yang kkeok anajwo  
( Kumohon jangan mendorongku pergi, kumohon peluklah aku ) 

Dashi sarang ha gae deo rawa.. 
( Kembalilah dan cintailah aku lagi )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads