Minggu, 17 November 2013

Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong Raih Dua Gelar dalam Satu Bulan



Raih 2 gelar dalam satu bulan.. Bukankah pasangan Malaysia ini yang mengalahkanmu di Perempat Final saat turnament Perancis Open 2013 minggu lalu ?? BAGUSLAH !! Sekarang saatnya "MEMBALAS DENDAM" kan Yong Dae ?? Great Job, boys !! Inilah Lee Yong Dae yang ku kenal.. Peraih Medali Emas Olimpiade Beijing 2008 dan Juara All England 2008 serta banyak lagi gelar yang tidak bisa kusebutkan 1 per 1, tidak peduli apa yang terjadi padamu selama beberapa bulan terakhir ini hingga bisa kalah 3 kali berturut-turut dari Ahsan/Hendra, tapi aku senang karena sekarang kau telah bangkit kembali Yong Dae.. Teruslah konsisten seperti itu tidak peduli siapapun lawanmu.. Keep Fighting hingga kau kembali jadi Nomor 1.. I know you can do it better !! REBUT KEMBALI TAHTA NOMOR 1 Yang sekarang telah lepas dari tanganmu.. SEMANGAT Yong Dae !! Masih banyak turnament lain yang menanti.. But still, I dont give a damn what people say, for me, YOU ARE MY FAVORITE !! Karena kau memiliki tidak sekedar wajah tampan tapi juga KEMAMPUAN..



Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong Raih Dua Gelar dalam Satu Bulan





SHANGHAI, KOMPAS.com - Ganda putra Korea, Lee Yong-dae/Yoo Yeon-seong, keluar sebagai juara China Open Superseries Premier 2013 setelah menaklukkan ganda muda Malaysia, Hoon Thien How/Tan Wee Kiong, 21-13, 21-12, pada laga final yang berlangsung 33 menit, di Yuan Shen Gymnasium, Shanghai, Minggu (17/11/2013). 

Lee/Yoo tak membuang waktu sejak game pertama. Ganda Korea yang baru sebulan berpasangan tersebut dengan cepat memimpin perolehan angka, 11-5. Hoon/Tan tak mampu mengejar poin, dan ganda Korea pun menutup game ini dengan 21-13. 




Kembali dengan performa gemilang di game kedua, Lee/Yoo unggul jauh 12-3. Ganda Malaysia tak mampu mengatasi pukulan-pukulan net tipis Lee/Yoo, yang akhirnya memastikan kemenangan mereka dengan 21-12. 

Hasil tersebut mengantar Lee/Yoo meraih gelar juara sekaligus membalas kekalahan dari tunggal muda Malaysia tersebut. Pekan lalu, Hoon/Tan mengalahkan Lee/Yoo pada babak perempat final French Open 2013 dengan 21-13, 21-10. 

Gelar China Open 2013 ini merupakan yang kedua bagi Lee/Yoo setelah Denmark Open 2013, dua pekan lalu. Ini merupakan prestasi gemilang bagi pasangan yang masih dalam proses adaptasi tersebut.

Editor : Pipit Puspita Rini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads