Kamis, 14 November 2013

(Photos) Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong @ China Open Super Series 2013 (Round 1)



Welcome Back to My Lovely Badminton Prince, Lee Yong Dae, this time with China Master Super Series 2013… Pertama-tama, SELAMAT untuk Ganda Putra Baru dari Korea Selatan, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong yang sekali lagi BERHASIL MEMBALASKAN DENDAMnya dengan menumbangkan Ganda Putra Unggulan 1 sekaligus Juara Dunia 2013 dan Peringkat 2 Dunia saat ini di ROUND 1.. ROUND 1 Ahsan ?? Are you sure ?? Tolong jangan jadikan cedera bahu sebagai alasan kekalahan kalian, itu sangat memalukan.. Lee Yong Dae sendiri juga baru saja mengalami cedera pinggang sehingga harus mundur ditengah pertandingan pada saat tournament Korea Grand Prix Gold 2013 yang berlangsung MINGGU LALU.. Jadi kalau kalian menjadikan cedera bahu sebagai alasan, saya rasa itu hanya pembelaan yang lemah dan tidak masuk akal.
 
Well, sepertinya My Lovely Lee Yong Dae masih termotivasi untuk MEMBALAS DENDAM kepada Ahsan/Hendra dari Indonesia yang pernah menumbangkannnya 3 kali saat Lee Yong Dae masih berpasangan dengan Ko Sung Hyun. Masuk akal, karena ada pepatah yang mengatakan bahwa “Kemarahan kadang adalah motivasi yang PALING sempurna dibandingkan dengan kesedihan”.. Di Round 1 ini, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong mengalahkan Unggulan 1 Ahsan/Hendra dengan skor 21-18, 21-11 dalam waktu 37 menit saja..
 
Apapun alasan kekalahan kalian, TRY HARDER NEXT TIME, boys.. Dan daripada sibuk mencari-cari alasan, bukankah lebih baik jika kalian berlatih lebih keras ??  For Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong Keep Fighting, boys !!! Turnament baru dimulai dan jalan kalian masih panjang.. Walau berhasil mengalahkan unggulan 1 tapi itu belum jaminan kalian akan mampu membawa pulang Gelar Juara kan ?? So, DONT GIVE UP and KEEP FIGHTING !! Tapi untuk sementara, ini AWAL YANG BAGUS Yong Dae.. Congrat ^.^ So, here some picture I’ve got from Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong @ China Open Super Series 2013 (Round 1)..



“(Photos) Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong @ China Open Super Series 2013 (Round 1)”


 Mungkin dalam hati, Lee Yong Dae berkata "Ko Sung Hyun Hyung, aku berhasil membalaskan dendammu.."









Lee Yong Dae pemanasan :




 Credit : As Tagged

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.