Sabtu, 16 November 2013

(More Photos) Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong @ China Open Super Series 2013

Back To My Lovely Badminton Prince, Lee Yong Dae.. First, I want to say CONGRATULATION to Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong for BEAT Kenichi Hayakawa/Hiroyuki Endo and GOES TO FINAL China Open Super Series 2013... Yyyeeeyyyy... I’m so Glad to hear that, Yong.. I hope tomorrow you can be the winner and bring home the title..



“(More Photos) Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong @ China Open Super Series 2013”




Eeehhemmm... Bukannya gua gak nasionalis atau apa, tapi gak ada Undang-undang yang nglarang gue suka sama sapa kan ?? Masak mentang-mentang gue hidup di Indo terus gue HARUS dukung pemain Indo ?? Secara pemain Ganda Putra Indo da kalah semua kan ?? Walau seandainya Ahsan/Hendra menang pun, gue  tetep dukung Yong Dae kok.. Secara dari dulu, yang buat gue  suka ma Badminton ya karena ada Yong Dae, BUKAN YANG LAIN !!! Gue kan bukan orang munafik, yang lain di bibir lain di hati.. Mulutnya dukung Indo karena sungkan dan takut di bilang gak nasionalis, tapi dalam hatinya berharap Yong Dae Menang.. MUNAFIK Banget kan ?? Kan mending gue terang-terangan suka hahaha ^.^ So, Maaf aja kalo postingan gue lebih berpihak pada Lee Yong Dae, secara gue emank Fansnya,, wajar donk kalau gue dukung idola gue, ya gak ??




Lagipula, LEE YONG DAE kan emank pantas di idolakan.. Dia PERAIH MEDALI EMAS OLIMPIADE BEIJING 2008 saat umurnya BELUM GENAP 20 tahun dan dia dapet predikat sebagai PERAIH MEDALI EMAS OLIMPIADE TERMUDA, terus juga pernah jadi Juara All England waktu umurnya masih 19 tahun.. Gimana gak hebat tuh ?? Uda ganteng, penuh prestasi lagi hehehe ^.^ Bagi kalian yang gak suka aku muji-muji si Yong, ya udah, abaikan saja blogku ini hehehe ^.^ Gampang kan ?? Indonesia kan negara yang menjamin kebebasan berpendapat, jad siapapun yang gue suka gak dilarang oleh Undang-Undang, jadi kalau Negara aja gak nglarang, apa hak loe buat nglarang ?? wkwkwk,, Peace..

For Star Yong Dae, here some photos I’ve got from Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong @ China Open Super Series 2013.. Enjoy, girls.. And Keep Fighting Yong Dae !! Tapi walau andaikan kau kalah di Final juga gak masalah, kalah di Final adalah kalah terhormat and No matter what happened, I will support you cause YOU ARE MY FAVORITE !!! FIGHTING !!!!













Credit : LeeYongDaeIce @ Facebook + @YONGdaeLine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads