Senin, 04 November 2013

(Photos) More Kim Hyun Joong and Uee Moment @ Barefoot Friends Episode 29



Back to Kim Hyun Joong’s Last Episode Barefoot Friends, which aired yesterday, 03.11.2013.. I found new picture about Our cute couple, Kim Hyun Joong and Uee so I decided to sharing with you, knowing that NOT ONLY ME who Love this couple make me so excited, eventhough we cannot see this our lovely couple in the next episode of Barefoot Friends, but as long as we know that they are really close to each other, it doesnt matter for me.. I think this is actually better, since Barefoot Friends IS NOT a show about relationships, we can assure their interactions are GENUINE..


“(Photos) More Kim Hyun Joong and Uee Moment @ Barefoot Friends Episode 29”



Perhatikan bagaimana Hyun Joong selalu diam-diam melirik Uee, apa menurut Anda lirikan itu hanya akting ?? Bagi saya, ITU BUKAN AKTING !!!



Mereka selalu bersebelahan setiap kali ada kesempatan, apa itu akting ?? Reality Show BUKANLAH AKTING !! Dari namanya saja sudah REALITY yang akhirnya KENYATAAN !!

They always laughter and smile together and THIS IS NOT ACTING !!!




Barefoot Friends adalah sebuah reality show dimana tidak ada skenario seperti layaknya DRAMA KOREA, jadi semua yang terjadi di dalam acara ini adalah ASLI dan BUKAN AKTING !!! Jika semua yang terjadi di dalam Playfull Kiss, semua pelukan dan ciuman antara Kim Hyun Joong dan Jung Somin adalah MURNI AKTING yang di SURUH OLEH SUTRADARA, maka dalam Barefoot Friends, sutradara HANYA BERTINDAK sebagai pengarah acara yang HANYA MEMBERITAHUKAN TEMA APA yang akan mereka gunakan hari itu untuk episode selanjutnya..

Tapi semua tindakan para member Barefoot Friends di dalam acara itu MURNI BUKAN AKTING atau ARAHAN SUTRADARA alias ASLI alias REAL !!! Jadi jika Kita melihat Kim Hyun Joong dan Uee SELALU DUDUK BERSEBELAHAN atau BERJALAN BERDAMPINGAN, itu BUKAN SURUHAN SUTRADARA melainkan KEINGINAN HYUN JOONG dan UEE SENDIRI !!! Inilah yang membuat saya BAHAGIA sekali, semua tindakan mereka MURNI REAL dan BUKAN AKTING !!!

Dan KENYATAAN bahwa KIM HYUN JOONG SELALU BERADA DI DEKAT UEE adalah KENYATAAN YANG TIDAK BISA DI BANTAH, Kim Hyun Joong juga selalu menjadi orang pertama yang mensupport Uee dalam setiap tantangan, begitu juga sebaliknya.. SEMUA ASLI DAN BUKAN AKTING !!! SETIAP ADA KESEMPATAN, KIM HYUN JOONG SELALU BERUSAHA BERADA DI DEKAT UEE hahahaha ^.^ Walau sekarang Hyun Joong sudah tidak terlibat dalam Barefoot Friends lagi, tapi siapa yang bisa menjamin kalau mereka tidak bertemu diam-diam diluar sana, mengingat betapa DEKATNYA KIM HYUN JOONG dan UEE selama berada di Barefoot Friends, saya rasa hal itu MUNGKIN SAJA..

Another cute moment between UeeJoong Couple :



 Hyun Joong selalu menjadi ORANG PERTAMA yang mendukung/mensupport Uee..


 Hyun Joong dan Uee terpisah 2 pulau yang sangat jauh, tapi Hyun Joong masih bisa melihat bahwa Uee hampir terjatuh karena dihantam ombak dan mengkhawatirkannya..
Hyun Joong said : "Uee got hit..Uee got hit"
Orang yang tidak peduli, tidak mungkin memperhatikan sampai seperti itu kan ??


 Perhatikan bagaimana asyiknya mereka mengobrol sendiri seperti hanya ada mereka berdua di sana..

Look how they smile together..

Look how close they are :






Beberapa contoh foto di atas saya rasa sudah cukup, lain waktu saya akan membahas tentang couple ini lagi... Selanjutnya, ANDA YANG MENGANALISA, ANDA YANG MENENTUKAN !!!

Credit : Kim Hyun Joong and Uee Couple @ Facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads