Senin, 25 November 2013

(Photos) Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong @ Hongkong Open Super Series 2013



Yong Dae again hehehe ^.^ Maklumlah, dia baru aja memenangkan 3 tournament bergengsi berturut-turut, mulai dari Denmark Open Super Series Premier 2013, China Open Super Series Premier 2013, dan Hongkong Open Super Series 2013 kemarin sore, 24.11.2013.. BWF mencatat bahwa di tahun 2013 ini, adek gue yang PALING CAKEP ini udah memenangkan 3 dari 5 turnament Super Series Premier diantaranya : Korea Open Super Series Premier 2013 (bersama Ko Sung Hyun), Denmark Open Super Series Premier 2013 dan China Open Super Series Premier 2013 yang kedua-duanya bersama Yoo Yeon Seong.. Walau sempat terpuruk selama beberapa bulan terakhir saat masih bersama Ko Sung Hyun, tapi sepertinya akhir-akhir ini Lee Yong Dae sudah kembali bangkit dari keterpurukannya bersama pasangan barunya, Yoo Yeon Seong..

Bahkan di round 2,  Juara All England 2013, Liu Xiaolong/Qiu Zihan dipermalukan oleh Yoo Yeon Seong/Lee Yong Dae dgn skor 21-17, 9-21, 6-21 … Yoo Yeon Seong/Lee Yong Dae sukses “Menghajar” sang juara All England 2013 Liu Xiaolong/Qiu Zihan 21-17 9-21 6-21.. Liu/Qiu di bully ma Yong Dae,, Aku turut prihatin untukmu, Liu/Qiu wkwkwk,,Serem liat Yong Dae ngamuk.. Dia “membantai” musuhnya tanpa ampun ckckckck..
 
BWF juga mencatat kalau Lee Yong Dae adalah pemain putra yang mengoleksi gelar SSP terbanyak yaitu 7 gelar juara melampaui LCW dan Zhang Nan (6 juara).. Keren kan adik gue yang 1 ini ?? For Lee Yong Dae’s Antis, ada baiknya sebelum kalian menghina dia, lebih baik pandang cermin dulu dan lihatlah apa kalian SUDAH LEBIH BAIK DARI DIA hehehe =)
 
 
 
“(Photos) Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong @ Hongkong Open Super Series 2013”




“Seorang PEMENANG SEJATI adalah mereka yang BISA BANGKIT KEMBALI setelah terjatuh berkali-kali”.. Itulah yang di tunjukkan Lee Yong Dae saat ini.. JATUH dan BANGKIT KEMBALI !! Dia mengalahkan semua unggulan teratas dan membawa pulang 3 Gelar Super Series selama 3 minggu berturut-turut.. Great Job, right ?? 

Muda, tampan, penuh prestasi dan pantang menyerah, itulah yang seharusnya bisa di tiru oleh pemain muda Indonesia. Walau sempat terpuruk tapi kini dia sudah bangkit lagi, sesuatu yang tidak bisa dilakukan oleh pemain Indonesia, kebanyakan pemain Indonesia, kalau sudah terpuruk ya perpuruk aja, sulit untuk bangkit kembali seperti yang dilakukan Yong Dae saat ini. Jadi daripada kalian sibuk mencela Yong Dae yang sudah mengalahkan Ahsan/Hendra berkali-kali, ada baiknya kalian meniru teladan Yong Dae dan jadikan pelajaran berharga bagi hidup kalian.. 

So, here is some photos I’ve got from Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong @ Hongkong Open Super Series 2013..





















 Credit : BadmintonPhotos @ Facebook + Shin BaekCheol/Yoo Yeon Seong @ Facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads