Rabu, 27 November 2013

Ost Sassy Girl Chun Hyang – Neol Sarang Hagae Sseo (널 사랑하겠어 ) / Aku Akan Mencintaimu



Translation By : LIANA WIJAYA 
Song By : Dong Mool Won


 
“Ost Sassy Girl Chun Hyang – Neol Sarang Hagae Sseo ( 사랑하겠어 )/Aku Akan Mencintaimu”

 

Pernikahan Pertama Saat Masih SMU

 Rencana Resepsi Pernikahan Yang Gagal Digelar Karena Di pisahkan oleh Byun Hak Doo


 Pernikahan Kedua Yang Digelar Saat Sudah Dewasa, setelah sempat bercerai, Chun Hyang dan Mong Ryeong Menikah Lagi


NB : This is Chun Hyang and Mong Ryong’s Wedding Song.. 

* 내 뜨거운 입술이 너의 부드러운 입술에 닿길 원해 
Nae deu geu eon ib Seul ih Neo yae, beu deu reu eon ib seul ih da gil won hae 
( Bibirku yang panas menginginkan bibirmu yang lembut )

내 사랑이 너의 가슴에 전해지도록 
Nae sarang ae neo yae gae ga seum ae, jeo hae ji deo reok 
( Sebagaimana aku ingin cintaku bisa menyentuh hatimu ) 

아직도 나의 마음을 모르고 있었다며는 
Ajikdo Na yae ma eum eul mo reu go ih seo seu da myeu neun 
( Apakah kau tetap tidak bisa mengerti cintaku ?? ) 

이 세상 그 누구보다 널 사랑하겠어 
Ih se sang geu neu geu boda, Neol Sarang hagae sseo 
( Aku akan mencintaimu lebih dari siapapun di bumi ini )


REFF : 
널 사랑하겠어 언제까지나 
Neol Sarang hagae sseo eon je kajina 
( Aku akan mencintaimu selamanya )

널 사랑하겠어 지금 이 순간처럼 
Neol Sarang hagae sseo ji geum ih seun gan cheo reom 
( Mulai sekarang aku akan selamanya mencintaimu seperti ini )

이 세상 그 누구보다 널 사랑하겠어 
Ih se sang geu neu geu boda, neol Sarang hagae sseo 
( Aku akan mencintaimu lebih dari siapapun di bumi ini )


** 어려운 얘기로 너의 호기심을 자극할 수도 있어 
Uh ryu heun yae giro neo yae, heo gi shimae eul ja geu kal seu deo isseo 
( Rasanya sangat sulit membuatmu lebih memperhatikan aku, aku selalu berusaha keras menarik perhatianmu )

그 흔한 유희로 이 밤을 보낼 수도 있어  
Geu heun han yu hae reo ih bam eul bo nael seo do isseo 
( Untuk sesaat aku ingin menyerah dan melupakanmu )

하지만 나의 마음을 이제는 알아줬으면 해 
Hajiman na yae ma eum eul ih jae neun arrajwo sseu myun hae 
( Tapi aku ingin kau mengetahui perasaan hatiku sekarang )

이 세상 그 누구보다 널 사랑하겠어 
Ih se sang geu neu geu boda, neol Sarang hagae sseo 
( Aku akan mencintaimu lebih dari siapapun di bumi ini ) 


REFF : 
널 사랑하겠어 언제까지나 
Neol Sarang hagae sseo eon je kajina 
( Aku akan mencintaimu selamanya )

널 사랑하겠어 지금 이 순간처럼 
Neol Sarang hagae sseo ji geum ih seun gan cheo reom 
( Mulai sekarang aku akan selamanya mencintaimu seperti ini ) 

이 세상 그 누구보다 널 사랑하겠어 
Ih se sang geu neu geu boda, neol Sarang hagae sseo 
( Aku akan mencintaimu lebih dari siapapun di bumi ini )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads