Selasa, 05 November 2013

(Photos) Kim Hyun Joong & Uee Sweet Moment @ Barefoot Friends Episode 20



Masih ingin mengenang Barefoot Friends with My Lovely couple, Kim Hyun Joong dan Uee After School.. Entah kenapa saya merasa bahwa mereka SANGAT COCOK SEKALI, pertama kali Hyun Joong dan Uee bertemu dalam CF Samsung Anycall tahun 2009 lalu, Hyun Joong LEBIH DULU MENGENAL UEE daripada SOMIN.. Dan UeeJoong couple bertemu kembali sebanyak 2 kali dalam SBS GAYO DAEJUN 2011 dimana Kim Hyun Joong berkolaborasi dengan After School dan saya yakin mereka berlatih bersama bukan hanya sekali atau dua kali kan ?? Siapa yang tau apa yang terjadi dibelakang panggung saat itu ??? Hahaha,, Pertemuan kedua di tahun 2011 adalah dalam Reality Show, Night After Night dan Hyun Joong menyebutkan bahwa UEE adalah TIPE IDEALNYA hahaha ^.^ gue jelas senang banget dengernya.



“(Photos) Kim Hyun Joong & Uee Sweet Moment @ Barefoot Friends Episode 20”




Tapi ternyata jodoh mereka TIDAK BERHENTI sampai disitu, karena pada tahun 2013 mereka BERTEMU KEMBALI dalam Reality Show “BAREFOOT FRIENDS”, yang sayangnya ratingnya tidak terlalu bagus.. But, WHO CARE ABOUT THE RATING, right ?? Playfull Kiss sendiri RATINGNYA JUGA HANCUR sampai harus dipotong dari yang awalnya 20 episode menjadi 16 episode..

Walau rating Barefoot Friends tidak begitu memuaskan, tetapi Chemistry yang tercipta antara Kim Hyun Joong dan Uee terlihat sangat manis.. Sejak EPISODE PERTAMA hingga episode TERAKHIR Kim Hyun Joong terlibat, mereka terlihat selalu dekat satu sama lain. Jika Anda perhatikan, Kim Hyun Joong dan Uee SELALU duduk berdampingan, berjalan beriringan dan melakukan segala sesuatu bersama. Barefoot Friends adalah sebuah REALITY SHOW, yang selayaknya Reality Show yang lain TIDAK MEMERLUKAN SKENARIO alias ASLI alias REAL !!! Berbeda dengan drama atau film, Sutradara dalam sebuah acara Reality Show HANYA BERFUNGSI untuk memberitahu apa tema hari itu, sisanya diserahkan kembali kepada para member Reality Show tersebut. Tidak ada arahan atau suruhan atau perintah dari Sutradara Reality Show dimana mereka harus berdiri atau harus duduk atau apa yang harus mereka lakukan, SEMUA DILAKUKAN DENGAN REAL alias ASLI TANPA TUNTUTAN atau PERINTAH SUTRADARA !!

Berbeda dengan drama atau film, dimana sang artis akan diarahkan harus melakukan apa, kapan harus berciuman, kapan harus berpelukan, kapan harus berjalan bersama, dalam drama SEMUA MURNI AKTING !!! Bahkan orang yang TIDAK SALING JATUH CINTA pun HARUS TERLIHAT saling jatuh cinta di depan layar.. Itulah bedanya drama dengan REALITY SHOW !! Itu sebabnya saya sangat senang saat melihat bahwa Kim Hyun Joong selalu berada di samping Uee dalam situasi apapun dan selalu menjadi pemberi semangat untuk satu sama lainnya. Jika Anda tidak suka dan tidak setuju dengan saya, ya itu urusan Anda.. Bukankah kita hidup di dunia ini memang dengan segala perbedaan yang ada ??

Tapi yang pasti saya adalah pendukung UeeJoong Couple, jadi bagi Anda yang memuja atau men-shipperkan couple lain, saya rasa BUKAN DISINI TEMPATNYA karena saya TIDAK AKAN Membahas couple favorit Anda hehehe ^.^ Peace.. Daripada buang waktu percuma kan ?? xixixi ^.^

So, this is the most sweet moment between Kim Hyun Joong & Uee From Barefoot Friends Episode 20.. UeeJoong Shipper, hope you like it ^^

















 






 Credit : As Tagged (All Photos Belongs To The Owner)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads