Jumat, 29 November 2013

Uee’s After School, Idol Wanita Yang Tetap Cantik Tanpa Make Up dan Bertubuh Indah



Setiap mendengar nama Uee’s After School, pasti yang spontan terlintas dalam pikiran kita adalah tokoh Antagonis cantik Mishil dalam The Great Queen Seon Deok (2010) atau Yoo Hee Yi dalam You Are Beautiful, benarkan ?? Well, karena memang kedua drama itulah yang sukses meraih rating tinggi saat diputar disalah satu stasiun TV swasta kita. Sungguh sangat disayangkan, Uee yang memiliki wajah cantik, tubuh tinggi, seksi, serta jago menyanyi dan menari justru lebih sering mendapatkan peran Antagonis di awal kariernya. Jujur, saya sendiri pun sempat merasa kesal saat melihat betapa liciknya Yoo Hee Yi (You Are Beautiful), tapi bukankah itu justru MEMBUKTIKAN KEHEBATAN AKTING UEE ?? Terlepas dia lebih banyak mendapatkan peran antagonis, Uee pun sempat memerankan tokoh protagonist dan gadis yang menderita dalam Ojakyo Brother. Sama seperti Han Chae Young yang sukses membuang image jahat, Yoon Shin Ae (Endless Love) saat berperan sebagai Chun Hyang dalam Sassy Girl Chun Hyang, Uee pun akhirnya berhasil membuang image jahat Yoo Hee Yi saat berperan dalam drama Ojakyo Brother bersama Jo Won. Dan karena kecantikannya, pribadinya yang baik dan menarik serta popularitas After School, Uee pun semakin banyak mendapatkan tawaran iklan dan drama.

 

 


“Uee’s After School, Idol Wanita Yang Tetap Cantik Tanpa Make Up dan Bertubuh Indah”





Siapa sih yang tidak kenal Uee, member After School yang mulai bergabung bersama After School dengan lagu DIVA di tahun 2009. Selain di kenal sebagai salah satu artis Kpop yang bertubuh jangkung dan seksi, Uee juga banyak di lirik oleh brand-brand ternama atau majalah untuk di jadikan model karena tubuhnya yang memang patut membuat kita iri.




Uee yang merupakan salah satu member After School yang punya fans paling banyak ini terkenal dengan honey thighsnya. Dan ini memang masuk akal karena dulu Uee adalah salah satu perenang di tim renang sekolahnya. Pemeran Chunhyang, Han Chae Young, yang terkenal dengan badannya yang seperti barbie itu pun mengakui indahnya badan Uee dan memintanya untuk tidak melakukan diet. Uee juga pernah ditunjuk oleh Unicef untuk mempromosikan tubuh dan pikiran sehat saat Natal.





Member After School yang punya kaki jenjang ini sepertinya terlihat percaya diri nih dengan wajahnya yang tanpa makeup. Dan bisa dilihat sendiri Uee juga tetap cantik dengan maupun tanpa makeup. Berikut ini beberapa koleksi foto-foto Uee baik untuk majalah atau pun brand pakaian dan berbagai iklan lainnya :

Uee After School, Idol wanita bertubuh indah :



 






The Sexy Uee's After School in "FLASHBACK" MV :







 Uee's After School Cantik Tanpa Make Up :






Uee's After School saat menjadi Duta Unicef :




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads