Selasa, 05 November 2013

Penayangan ‘Barefoot Friends’ Akan Dihentikan & Digantikan ‘K-pop Star 3'



Saya merasa inilah yang terbaik, memang sebaiknya reality show ini dihentikan saja, mengingat walaupun saya sangat suka melihat Kim Hyun Joong dan Uee Pairing tapi sejak Kim Hyun Joong memutuskan untuk keluar dan berkonsentrasi dengan syuting drama barunya, saya pribadi tidak memiliki alasan lagi untuk menonton acara ini, karena satu-satunya alasan saya menonton reality show ini adalah HANYA karena Kim Hyun Joong dan Uee hehhe ^.^ Tapi walaupun mereka tidak bertemu lagi di acara ini, saya yakin Kim Hyun Joong dan Uee MASIH berteman baik dan mungkin saja mereka masih berhubungan di luar syuting hehehe ^.^Keep Fighting UeeJoong !!!



Acara Kim Hyun Joong dan Yoon Shi Yoon 'Barefoot Friends' Berhenti Tayang






Setelah berusaha bertahan dengan rating rendah setiap minggunya, 'Barefoot Friends' akhirnya dihentikan dan akan digantikan 'K-Pop Star 3'. 

WowKeren.com - Nasib "Barefoot Friends" rupanya benar-benar tak bisa diselamatkan. Setelah berjuang setiap minggunya dengan rating yang rendah, "Barefoot Friends" akhirnya dihentikan penayangannya oleh stasiun SBS.

Acara yang dibintangi Kim Hyun Joong dan Yoon Shi Yoon ini berhenti ditayangkan setelah 7 bulan bertahan di layar kaca. Pada 2 November lalu, para member "Barefoot Friends" telah melakoni syuting terakhirnya. 

Rencananya, episode terakhir "Barefoot Friends" akan ditayangkan pada pertengahan November. Setelah itu, acara yang juga dibintangi Uee After School ini akan digantikan oleh "K-Pop Star 3".

Ironisnya, pengumuman dihentikannya acara ini keluar hanya beberapa hari setelah Kim Hyun Joong memutuskan untuk mengundurkan diri karena akan fokus pada comeback serialnya. Dalam waktu dekat, sejumlah member "Barefoot Friends" termasuk Yoon Shi Yoon dan Uee memang akan disibukkan dengan syuting serial baru mereka. (wk/rs)

Credit : www.wowkeren.com


"Penayangan Barefoot Friends Akan Dihentikan dan Digantikan Kpop Star 3"



 
Dengan rating yang terus rendah, SBS Barefoot Friends akan dihentikan penayangannya. Informasi ini diumumkan SBS melalui siaran pers taggal 4 November. Episode akhir akan tayang pada 17 November mendatang.

Program ini dimulai di luar negeri dengan Kang Ho Dong, Kim Hyun Joong, Super Junior Eunhyuk, After School Uee, Yoon Shi Yoon, dan lainnya melakukan pekerjaan paruh waktu untuk mendapatkan uang. Program ini berganti format beberapa kali namun tidak bisa memenangkan perhatian pemirsa dengan ketatnya kompetisi di waktu tayang yang sama.

Setelah pembatalan Barefoot Friends, sesi ketiga Kpop Star akan mulai tayang pada 24 November.

Photo Credit: SBS
shared by mwave
indotrans infinitize@koreanindo.net
please take out with full credit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads