Rabu, 06 November 2013

Drama “That Winter, The Wind Blows” Berakhir Bahagia dan Mencetak Rating Tertinggi



Benar kan Happy Ending ?? Karena sejak saya menonton marathon serial ini di DVD, saya sudah berpendapat bahwa drama ini hepi ending.. Tapi entah kenapa banyak orang yang tetap bersikeras mengatakan bahwa ending drama ini MENGGANTUNG.. GANTUNG DIMANANYA sih ?? Bagi saya endingnya sudah sangat jelas.. Kedua tokoh utama, Oh Soo dan Oh Young bertemu kembali setahun kemudian di sebuah café tempat Oh Soo bekerja dan akhirnya mereka berciuman di bawah pohon Sakura disebuah musim semi yang indah, dan bahkan Oh Young sudah bisa melihat kembali.. Saya masih bingung dengan pendapat orang-orang yang mengatakan bahwa ending drama ini menggantung. Tapi sudah lah, bukankah setiap orang punya pendapat sendiri, yang penting bagi saya dan bagi kru drama tersebut, termasuk Penulis Skenarionya mengatakan bahwa drama ini “BERAKHIR BAHAGIA” alias HAPPY ENDING hehehe ^.^

 

 


“Drama “That Winter, The Wind Blows” Berakhir Bahagia dan Mencetak Rating Tertinggi”





Drama hit SBS “That Winter The Wind Blows” mencetak rekor rating tertinggi selama penayangan, dan memberikan apa yang diharapkan para fans, yaitu akhir yang bahagia.
Pada tanggal 3 April, drama SBS berakhir dengan sangat sukses, mencatat rekor 15,8% dari rating pemirsa, yang 0,7% lebih tinggi dari peringkat pekan lalu dari 15,1%, dan itu adalah rating tertinggi.





Pada malam itu, Oh Soo dan Oh Young bertemu, dalam adegan yang sangat emosional, di mana Oh Young memberitahu pada Oh Soo bahwa dia tahu bahwa hal itu tidak akan menjadi terakhir kalinya mereka akan melihat satu sama lain. Oh Young membuka hatinya kepadanya, dan mengatakan bahwa nanti, setelah operasi, Oh Soo harus menjawab semua pertanyaan itu.
Oh Soo menciumnya dan berharap operasinya akan sukses. Kemudian Oh Soo melanjutkan untuk memperjuangkan hidupnya, dengan Mr Kim, setelah ia menang, ia kemudian ditikam, dan waktu melompat setahun kemudian.





Di sana kita melihat Oh Young, yang sudah mulai melihat, saat ia menikmati kencan buta dengan temannya. Dia kemudian pergi ke sebuah kafe, di mana Oh Soo bekerja, dan bertanya kepadanya mengapa dia telah bersembunyi sepanjang waktu. Oh Soo hanya mengatakan, ia takut dia tidak menyukai apa yang akan dia lihat. Kemudian drama itu berakhir dengan akhir yang sempurna, bahagia karena mereka berciuman di tengah-tengah taman pohon sakura yang mekar.

Ingatkah bahwa Kim Beom berjanji jika rating drama memecahkan peringkat 20%, ia akan mencium Jung Eun Ji? Nah, sayangnya itu tidak akan terjadi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads