Jumat, 15 November 2013

Ost Sassy Girl Chun Hyang – Haengbok Hagil Barae / Berharap Kau Akan Bahagia



Translation By : LIANA WIJAYA 
Song By : Lim Hyung Joo 
Original Television Drama Soundtrack : Sassy Girl Chun Hyang



“Ost Sassy Girl Chun Hyang – Haengbok Hagil Barae / Berharap Kau Akan Bahagia”




* Geu neun-soge seo nonun tteo, dareun gosul bo myeo uro sseo… 
( Kau tiba-tiba memalingkan kepalamu dan mulai menangis )

Geu ro neun niga nomu miwoso, nado ttara uro sseo 
( Aku benci melihatmu seperti ini, itu sebabnya aku menangis juga ) 


REFF : 
Geu riwo nan niga nomu, chitkido reok na appado 
( Aku merindukanmu, sangat merindukanmu hingga rasanya sangat sakit )

Na chugosodo nae saranguro no haengbok hagil barae 
( Berharap kau akan bahagia dengan cintaku walaupun jika seandainya aku mati )

ahh.. ahh.. ahh.. ahh.. ahhh.. ahhh..aahh..aahh


** Himiduro tteo ra bo myeon, na kogi yae nureom neun-geol 
( Sandarkan kepalamu jika kau merasa lelah, aku akan ada disana )

Geu goseda nam gyo dugo, un ni neun meul ttae-mune 
( Karena aku akan berusaha menghapus airmatamu )

Na ttonan chariye no honja, deulsu opt sseo Issot deon-ge… 
( Aku meninggalkanmu lebih dulu karena aku tidak ingin melihatmu sendirian )

Ije neun neol nomu saranghae 
( Mulai sekarang aku tidak bisa mencintaimu lagi )

Gal seu eom neun ih yeul tae-sso 
( Walau ini sangat menyiksaku tapi aku  tak punya pilihan lain )


REFF : 
Geu riwo nan niga nomu chitkido reok na appado 
( Aku merindukanmu, sangat merindukanmu hingga rasanya sangat sakit )

Na chugosodo nae sarang uro, no haengbok hagil barae 
( Berharap kau akan bahagia dengan cintaku walaupun jika seandainya aku mati )

No haengbok hagil barae…haengbok hagil barae 
( Aku berharap kau akan bahagia.. Berharap kau akan bahagia )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads