Kamis, 28 November 2013

Crayon Pop, Girlband PENJIPLAK dan PENCURI !!!



Jujur, sebenarnya saya sama sekali tidak tau siapa itu Crayon Pop. TIDAK !! Sampai tiba-tiba saya membaca status teman-teman Triple S di Facebook dan Twitter yang mengatakan bahwa CRAYON POP MENJIPLAK WARNA FANDOM kami (TRIPLE S) dan Fans Crayon Pop berdalih bahwa mereka memakai warna PEARL LIGHT GREEN karena SS501 sudah BUBAR !!! BUBAR saudara-saudara.. I HATE THIS !! 8 tahun kami berdiri, itu bukan waktu yang singkat, 8 tahun kami tumbuh tua bersama SS501 dan kami tidak terima bila Idola kami di bilang “BUBAR” karena FAKTANYA TIDAK DEMIKIAN !!! Ada yang tidak terima, protes atau komentar tentang postingan saya ?? Well, harusnya Triple S lah yang berhak memprotes !! TRIPLE S yang LEBIH DULU MUNCUL, SS501 lah yang LEBIH DULU DEBUT !!! TRIPLE S lah yang LEBIH DULU memakai warna PEARL LIGHT GREEN sebagai Official warna Fandom kami, tapi sekarang apa ?? Girlband yang baru seumur jagung langsung mengklaim warna Kebanggaan kami dan beralasan bahwa SS501 sudah bubar, itu sebabnya mereka berhak memakai warna itu.. WHAT !! Bubar atau tidak, warna yang sudah di pakai sebuah Grup seharusnya TIDAK BOLEH DI PAKAI GRUP LAIN !! Gak etis donk kalau kembar.. Emank gak ada warna lain apa ?? Apalagi kamilah yang LEBIH DULU MUNCUL..
 


“Crayon Pop, Girlband PENJIPLAK dan PENCURI !!!”
 
 
 
 
PLAGIAT!!!!
HIJAU MILIK TRIPLE S DAN SS501!!!

SS501 IS NOT DISBANDED!!!


“Crayon Pop MENCURI Warna Fandom SS501 aka TRIPLE S”




Inilah warna Hijau kebanggaan kami - Triple S yang sekarang DI JIPLAK dan DI CURI oleh CRAYON POP.. TRIPLE S adalah FANDOM YANG CINTA DAMAI !!! Selama ini kami tidak pernah sekalipun menggubris omongan orang yang mengatakan bahwa SS501 BUBAR karena kami semua tau itu SEMUA TIDAK BENAR !! Tapi melihat warna Fandom kami DICURI oleh grup lain yang bahkan bisa di bilang HANYA BARU SEUMUR JAGUNG, mana mungkin kami diam saja ?? Sampai kapan kami, TRIPLE S harus terus bersabar ?? Hanya karena 2 member SS501 sedang menjalani Wajib Militer dan SS501 sedang dalam masa VAKUM, BUKAN BERARTI GRUP LAIN BISA MENCURI WARNA KAMI SEEENAKNYA !! APA DI DUNIA INI TIDAK ADA WARNA LAIN ?? KENAPA HARUS WARNA HIJAU KAMI YANG KALIAN CURI ?? Apa di Korea Selatan sana tidak ada UNDANG-UNDANG HAK CIPTA untuk menghindari terjadinya Plagiatisme ??





Dan ternyata BUKAN HANYA WARNA FANDOM TRIPLE S yang di CURI OLEH CRAYON POP, baru-baru ini dalam sebuah acara, Leader SS501, KIM HYUN JOONG juga mengatakan bahwa koreografi CRAYON POP dalam lagu “Bar Bar’ MENJIPLAK “LUCKY GUYS” miliknya. Tapi beruntung karena Hyun Joong adalah orang yang sangat baik hati dan tidak menuntut mereka. Siapa sangka ternyata mereka tidak tau terima kasih dan justru MENCURI WARNA KAMI.. Benar-benar tidak tau terima kasih..


“Crayon Pop MENJIPLAK Koreografi Kim Hyun Joong - LUCKY GUY”
 



Saat ini Kim Hyun Joong bisa dibilang telah menjadi senior dalam industri hiburan Korea. Tapi penyanyi yang baru-baru ini merilis album Round 3 tersebut masih merasa risih bila bertemu dengan artis-artis junior yang memberi salam padanya. 
 
“Menerima salam dari artis yang lebih muda masih terasa aneh bagiku, jadi biasanya aku lebih memilih pergi,” katanya saat menjadi bintang tamu di Entertainment Weekly. 
 
Bicara soal artis junior, Kim Hyun Joong mengaku kerap mengakses YouTube dan menonton berbagai video klip dari girlband-girlband baru. Salah satu yang berhasil menarik perhatian Kim Hyun Joong adalah Crayon Pop. Tanpa sungkan-sungkan, bintang Boys Over Flowers inipun berujar bahwa Crayon Pop adalah grup favoritnya. 
 
“Aku menonton banyak video girlband di YouTube, dan Crayon Pop adalah favoritku,” katanya. 
 
Walau mengidolakan Crayon Pop, Kim Hyun Joong mengungkapkan bahwa grup yang debut tahun 2012 lalu itu mungkin menjiplak tariannya. Ia bahkan bergurau akan menuntut Crayon Pop karena hal itu. 
 
“Koreografi Bar Bar Bar (lagu Crayon Pop) sangat mirip dengan yang ada di laguku, Lucky Guy,” selorohnya. “Rasanya tidak berlebihan bisa aku berkata kalau mereka ‘meminjamnya’ dari laguku.” 
 
“Aku jadi berpikir apakah aku harus menuntut mereka,” ujarnya dengan nada bercanda. “Tapi aku sangat suka (Crayon Pop).”

Credit : SS501 My Idol Forever.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.