Minggu, 24 November 2013

Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong Raih Gelar Ke 3 di Hongkong Open Super Series 2013



3 Gelar dalam sebulan.. DAEBAK YONG DAE !!! GREAT JOB, boys !! Senang sekali mendengar berita KEMENANGANMU !! Sejak performamu yang terus menurun saat masih bersama Ko Sung Hyun, aku sangat berharap bisa melihatmu berdiri di atas podium Juara sekali lagi, seperti dulu saat kau masih bersama Jung Jae Sung. Dan akhirnya penantianku terbayar sudah, sejak bersama Yoo Yeon Seong gelar demi gelar sudah kalian kumpulkan, rasanya senang sekali setiap minggu melihat kalian berdiri di atas podium Juara. Teruslah seperti itu, boy..
 
Lee Yong Dae, the Wonder Boy, Peraih Medali Emas Olimpiade Beijing 2008, Juara All england 2008 & 2012, Juara Indonesia Open 2009 & 2012 dan entah apalagi kemenangan yang sudah kau catatkan, walau sempat mengalami penurunan performa pasca Jung Jae Sung Pensiun, tapi aku masih menunggumu merebut kembali Tahta No 1 Dunia yang sekarang lepas dari tanganmu, aku menunggumu meraih gelar demi gelar, karena kau lah alasan utamaku menyukai Bulutangkis, bukan karena Nasionalisme atau apa, tapi karena kau.. Kalau gak kenal Lee Yong Dae, aku gak bakal tertarik ma bulutangkis, karena hanya Yong Dae-lah yang kemunculannya selalu ku tunggu di lapangan, bukan yang lain. LEE YONG DAE, FOREVER, YOU ARE MY FAVORITE !!! CONGRAT, boy !! Keep Fighting !!!

 
 

“Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong Raih Gelar Ke 3 di Hongkong Open Super Series 2013”







Lagi, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong SUKSES MENJUARAI Hongkong Open Super Series 2013 dgn mengalahkan Kim Ki Jung/Kim Sa Rang, 12-21, 21-15 & 21-18.. Congrat Yong Dae !! Gelar Juara di Hongkong Super Series 2013 ini adalah Gelar ke 3 mereka dalam 4 turnament yang mereka ikuti.

Sebelumnya, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong yang baru dipasangkan beberapa bulan lalu, sepanjang 2013 mampu mengkoleksi tiga gelar juara dalam waktu berdekatan yaitu Denmark Open Super Series Premier, China Open Super Series Premier, dan HongKong Open Super Series 2013.




Fakta menariknya, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong ini selalu meraih GELAR JUARA setelah sebelumnya MENUMBANGKAN Sang JUARA DUNIA, Ahsan/Hendra.. Lihat saja contohnya, di Denmark Open Super Series Premier lalu, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong SUKSES MENGALAHKAN Ahsan/Hendra di Final, lalu di China Open Super Series Premier 2013, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong juga SUKSES MENGALAHKAN Ahsan/Hendra di BABAK PERTAMA dan yang terakhir di Semifinal Hongkong Open Super Series 2013 malam kemarin (23.11.2013), Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong sekali lagi MEMBUNGKAM Sang JUARA DUNIA, Ahsan/Hendra dan melangkah ke Final. Dari 3 kali pertemuan, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong SELALU MEMENANGKAN pertandingan, seolah membuktikan bahwa Lee Yong Dae memang berniat “MEMBALAS DENDAM”.

Dipartai final Hongkong Super Series yang berlangsung sore ini, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong bertemu dengan rekan senegaranya, Kim Ki Jung/Kim Sa Rang dan BERHASIL mengalahkan mereka yang sebenarnya lebih diunggulkan di atas kertas, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong merebut GELAR JUARA setelah mengalahkan Kim Ki Jung/Kim Sa Rang  dengan rubber game 12-21, 21-15, 21-18. Sama halnya dengan tipe ganda Korea, lebih mengandalkan smash keras dan pertahanan yang kuat. Jarang terjadi reli panjang di lapangan.

Meski di babak awal, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong sepertinya belum mampu beradaptasi dilapangan sehingga harus mengakui keunggulan Kim Ki Jung/Kim Sa Rang, 12-21. Namun di set kedua dan ketiga, kendati mendapatkan perlawanan, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong berusaha bangkit dan mampu menutup pertandingan dengan kemenangan dalam tempo hampir 1 jam.




Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong merupakan pasangan baru. Sebelumnya Lee Yong Dae berpasangan dengan Ko Sung Hyun dan menduduki peringkat 1 dunia sementara Yoo Yeon Seong berpasangan dengan Shin Baek Choel menduduki peringkat 19 dunia. Bongkar pasang pemain ini pun di lakukan dengan tujuan utama meredam laju Ahsan/Hendra, dan memang TERBUKTI bahwa Bongkar pasang pemain ini SANGAT TEPAT dan AKURAT !!!

Sekali lagi, SELAMAT YONG DAE/YEON SEONG atas Gelar Ke 3 Super Series yang berhasil kalian raih. Teruslah konsisten seperti ini, karena dengan begitu, jalan kalian untuk menjadi NO 1 DUNIA sudah TERBUKA LEBAR dan hanya tinggal menunggu waktu saja hingga Lee Yong Dae berhasil MEREBUT KEMBALI “TAHTA No 1”-nya yang sekarang telah dirampas dari tangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads