Kamis, 14 November 2013

Ahsan/Hendra Kalah Lagi dari Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong



Roda kehidupan sepertinya sudah mulai berputar.. Jika sebelumnya Lee Yong Dae’Ko Sung Hyun SELALU KALAH dan seperti TIDAK BERDAYA saat menghadapi Ganda Putra Andalan Indonesia, Ahsan/Hendra.. Maka kali ini, roda kehidupan benar-benar telah berputar kembali karena semenjak Lee Yong Dae dipasangkan dengan pasangan barunya, Yoo Yeon Seong, DEWI FORTUNA sepertinya sedang menaungi pasangan baru korea ini, pasalnya sudah 2 kali Ahsan/Hendra bertemu dengan lawan yang sama, 2 kali pula Ahsan/Hendra HARUS MENELAN KEKALAHAN.. Ahsan/Hendra lah yang sekarang seolah tak berdaya menghadapi Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong.. Kekalahan pertama Ahsan/Hendra yaitu pada saat FINAL DENMARK OPEN 2013 lalu, dimana pasangan baru Korea Selatan, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong BERHASIL MEMBAWA PULANG GELAR DAN MENJADI JUARA.. Wow, Inikah yang namanya pembalasan ?? Menyakitkan bukan ?? skor sementara 2-0 untukmu, Yong Dae.. Well done, boys !! Jangan biarkan Ahsan/Hendra mengalahkanmu lagi okay.. Jalanmu masih panjang. SEMANGAT YONG DAE !!! FOREVER, YOU ARE MY FAVORITE !!!



“Ahsan/Hendra Kalah Lagi dari Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong”





SHANGHAI, KOMPAS.com - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan langsung terhenti di babak pertama China Open Superseries Premier 2013, setelah dikalahkan wakil Korea, Lee Yong-dae/Yoo Yeon-seong, dengan straight game 18-21, 11-21, di Yuan Shen Gymnasium, Shanghai, Rabu (13/11/2013). 

Pertandingan berlangsung ketat di game pertama. Kedua ganda bergantian memimpin dengan selisih satu poin saja. Lee/Yoo sempat unggul 13-10, namun Ahsan/Hendra dengan cepat menyamakan angka 15-15. Tetapi, Lee/Yoo tetap bisa mengamankan game pertama, dengan 21-18.




Ahsan/Hendra tidak mampu mengimbangi Lee/Yoo pada awal game kedua dan tertinggal 5-9. Selisih poin semakin jauh dan Juara Dunia 2013 tersebut tak mampu mengejar. Lee/Yoo pun kembali memenangi game dengan 21-11.
 

Ini merupakan kemenangan kedua Lee/Yoo atas Ahsan/Hendra. Sebelumnya, ganda yang belum lama berpasangan tersebut mengalahkan Ahsan/Hendra pada babak final Denmark Open, Oktober lalu.




Dengan kekalahan Ahsan/Hendra, Marcus Fernaldi Gideon/Markis Kido menjadi satu-satunya wakil Indonesia di nomor ganda putra yang lolos ke babak kedua. Mereka memastikan tiket babak kedua setelah menumbangkan ganda Taiwan, Hung Ling Chen/Chia Pin Lu, dengan rubber game 21-19, 12-21, 21-15.

Editor : Pipit Puspita Rini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.