Minggu, 05 Januari 2014

10 Bagel Girl Kpop Paling Seksi



Bicara soal artis yang berwajah imut dan bertubuh indah, tidak mungkin nama Uee After School tak ada dalam daftar. Yup, Uee memang termasuk salah satu dari 10 Bagel Kpop Paling Seksi di Korea Selatan. Lihatlah tubuh Uee yang seksi, tinggi menjulang dan berkulit putih serta wajah yang cantik, maklum saja jika Uee menjadi salah satu diantaranya. Siapakah idol Kpop yang lainnya ?? Lets check it out...


“10 Bagel Girl Kpop Paling Seksi”




Kata bagel di kancah musik K-Pop sudah tidak asing. Kata ini untuk menggambarkan orang-orang yang memiliki wajah imut namun tubuhnya bagus. Seperti para bintang berikut yang di balik kesan cute yang mereka tampilkan, tubuh mereka begitu sempurna.

Sebelumnya sudah dibahas idol pria yang memiliki wajah imut dan tubuh bagus. Kini saatnya untuk menyimak para wanita yang seolah menghadirkan ironi di balik kecantikan dan keimutan wajahnya.

1.Uee 'After School'






Dikenal dengan julukan 'honey thighs', Uee tidak bisa ditinggalkan dari list ini. Dia memiliki tubuh yang indah dan tampak sporty. Meski ada kalanya Uee dalam satu atau dua kesempatan dikritik karena sedikit lepas kontrol dalam menjaga tubuh dan disebut agak kegemukan.

2. Yoon Eun Hye




Salah satu bagel girl terbaik yang pernah ada sehingga ada yang menjulukinya sebagai 'queen of bagel'. Yoon Eun Hye yang sering berperan lugu dan tomboy, serta mampu berekspresi dramatis dan comical dalam drama sebenarnya memiliki tubuh yang dikaruniai banyak kelebihan.

3. Shin Se Kyung




Satu lagi sosok yang membuka mata kita tentang bagel girl. Shin Se Kyung mungkin tampak innocent, namun tubuhnya begitu berbeda. Dia dikaruniai postur yang begitu cantik sebagai seorang wanita.

4. Nam Gyuri




Nama Nam Gyuri mungkin tidak begitu populer sebagai seorang penyanyi. Namun julukan bagel girl lebih melekat dan membuatnya populer. Sosoknya yang cantik makin sempurna dengan tubuh yang langsing dan sintal.

5. Hyomin 'T-ara'




Matanya yang bersinar membuat sosok Hyomin terlihat cute. Namun abs di tubuhnya juga begitu cantik. Perut Hyomin yang memiliki diameter kecil membuatnya dijuluki memiliki lingkar pinggang semut. Dia adalah seorang bagel yang sempurna.

6. Kang Min Kyung 'Davichi'




Kang Min Kyung dikaruniai suara yang begitu indah. Namun itu bukan satu-satunya kelebihannya. Selain wajah cantik Kang Min Kyung yang membuat banyak orang terpesona, dia juga memiliki tubuh yang begitu bagus.

7. Seohyun 'SNSD'




Sebagai maknae, Seohyun adalah sosok yang disayang oleh personil-personil lain yang lebih tua. Namun bukan berarti di balik kesan innocent dia tidak memiliki tubuh yang seksi. Ada kalanya Seohyun menghadirkan aura yang dewasa.

8. G.NA




Kita semua pasti bakal sadar bahwa G.NA bakal muncul dalam list bagel girl ini. G.NA adalah bintang berpostur tubuh tinggi dengan tubuh yang ideal. Banyak wanita yang bakal iri dengan tubuh yang dimiliki oleh G.NA.

9. HyunA '4Minute'




Dia adalah sosok yang begitu imut ketika melakukan selca. Namun sebagai seorang performer, HyunA menghadirkan nuansa yang fierce. Selain itu HyunA juga memiliki tubuh yang indah dengan abs yang terbentuk. Lihat saja perutnya yang cantik.

10. Hyosung 'Secret'




Nama Hyosung sangat erat dengan julukan bagel ini. Bahkan karena keindahan tubuhnya, Hyosung terpilih menjadi model dari brand lingerie 'Yes'. Tidak seperti kebanyakan bintang cewek K-Pop, Hyosung bukan sosok yang kurus seolah hanya memiliki kulit dan tulang.

Credit : kapanlagi.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads