Sabtu, 25 Januari 2014

Joo Won : “Uee Seperti Seorang Kekasih, Dan Saya Pernah Khawatir Tentang Keadaannya !!"



Seperti ?? Kenapa hanya “seperti” ?? Akan sangat menyenangkan jika kalian benar-benar sepasang kekasih dan bukan hanya “SEPERTI” sepasang kekasih kekeke =) Well, tapi setidaknya walau kalian bukanlah sepasang kekasih dalam kehidupan nyata, perhatianmu pada Uee selama syuting Ojakgyo Brothers menunjukkan perasaanmu yang sebenarnya, sekarang hanya berharap semoga kalian bisa tetap berteman dekat selamanya. What happened to me ?? Harusnya kan aku dukung Uee dan Hyun Joong ya ?? Well, sepertinya aku memang sudah terkena mantra cinta dari “Hwang Tae Hee” hehehe =) Ojakgyo Brothers, kalian sukses mengalihkan duniaku xixixi =)


“Joo Won : “Uee Seperti Seorang Kekasih, Dan Saya Pernah Khawatir Tentang Keadaannya!”

 




“Uee seperti seorang kekasih. Sikapnya  di lokasi syuting, dia sudah hebat di semua lini. Semua orang bisa mencintainya “.

Aktor Joo Won memberikan  pujian untuk lawan mainnya + aktris penyanyi, Uee.
Yeonhap News baru2 ini melakukan wawancara dengan Joo Won dan aktor ini memiliki banyak hal yang baik untuk dikatakan tentang ketertarikan terhadap  , Anggota after School Uee .




Joo Won berbicara tentang Uee, “Uee bekerja sangat keras. Saya sudah mengenalnya sejak kuliah dan dia selalu berdiri di kerumunan karena dia selalu melakukan yang terbaik. Saya punya kesempatan untuk bertemu dengannya setelah sekian lama melalui drama kami dan saya bertanya2 apakah ia mungkin telah berubah, namun dia tidak berubah sama sekali “.




Joo Won dan Uee keduanya adalah alumni dari Sungkyunkwang University.
Ia melanjutkan,“Uee selalu peduli disamping bahwa dia adalah penyanyi dan aktris. Dia selalu khawatir bahwa ia mungkin menjadi gangguan bagi anggota pmain lainnya tapi dia melakukan pekerjaan yang menakjubkan idan semua orang mencintainya “.

Joo Won juga berbicara tentang perasaanya terhadap Uee karena ia (Uee) harus berkerja dengan jadwalnya yang padat




Dia mengatakan, “kelelahan terlihat di seluruh wajahnya pada akhir tahun lalu, kalian tidak bisa membantu tetapi itu terasa buruk baginya. Dia harus mengikuti jadwal seperti manusia super. saya merasa kasihan padanya untuk hal2 seperti itu, tapi dia melakukannya dengan sangat baik , baik sebagai penyanyi dan sebagai seorang aktris “.

Source: YNA via Nate
credit : kpop fever
indo trans : kimtae@yeppopo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.