Senin, 06 Januari 2014

UEE After School Resmi Menjadi Duta UNICEF


Tidak hanya dikenal sebagai member Girlband yang cantik dan Sexy, Uee After School juga dikenal sangat ramah dan menyenangkan, jadi tidak mengherankan jika dia terpilih menjadi Duta UNICEF untuk kampanye Natal, yakni Santa Campaign 2012 lalu. Way to go, Uee.. You deserved that girl ^.^

 

 

“UEE After School Resmi Menjadi Duta UNICEF”





Kapanlagi.com - Member girlband After School, UEE baru-baru ini terpilih sebagai duta resmi dari program kampanye Natal organisasi UNICEF yakni Santa Campaign.

Senin (10/12), UNICEF merilis pernyataan, "UNICEF mencoba mengajak kalangan masyarakat yang beruntung dan sehat seperti UEE untuk bersama mendukung kehidupan anak-anak,"

"Imej UEE sangat cocok untuk aktif mengajak berdonasi dan melakukan kegiatan sukarela, meskipun jadwalnya sangat sibuk. Tujuan kami adalah untuk kampanye Natal tahunan UNICEF, UNICEF Santa Campaign," papar pihak UNICEF.

Menanggapi hal itu, UEE berkomentar, "Di tengah jadwal kesibukanku, aku ingin untuk membalas semua cinta dari fans dan aku menemukan kesempatan ini. Mari kita menjadi Santa untuk menolong anak-anak menderita yang memang membutuhkan bantuan," seperti dilansir soompi.com.

UEE sendiri kini memang sedang disibukkan dengan aktivitas di dunia akting yakni tampil melalui drama Jeon Woo Chi bersama aktor Cha Tae Hyun.

(soompi.com/aia)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads