Jumat, 17 Januari 2014

"Inspiring Generation" Perbaiki Rating KBS2 di Slot Rabu-Kamis, Drama SBS Tetap Nomor Satu



Well, saya tidak bisa memberikan penilaian karena saya pribadi sebenarnya tidak menyukai drama atau film yang bergenre action atau yang ada berantemnya hehehe =) Saya suka yang PURE DRAMA.. Romantis, penuh cinta, perjuangan memperoleh cinta sejati seperti umumnya drama Korea lainnya seperti Boys Before Flowers, Ojakgyo Brothers, The Heirs, Winter Sonata, Autumn In My Heart, Sassy Girl Chun Hyang, Princess Hours, My Girl, Full House, That Winter The Wind Blows dan drama-drama romantis lainnya. Jadi tidak peduli siapapun pemainnya, asal itu film atau drama bergenre action saya tidak akan lihat, tapi sayangnya drama terbaru Kim Hyun Joong “Inspiring Age” bergenre action yang dari trailernya terlihat adegan berdarah-darah. So, jelas pilihan saya, saya tidak akan menonton drama ini.

Dan jika seandainya saya boleh memilih secara obyektif tanpa melihat saya adalah Triple S, sudah tentu saya pribadi akan memilih drama baru Kim So Hyun “You Who Came From The Stars” hehehe =) Dan sepertinya penonton Korea pun setuju dengan saya.

I’m Sorry Leader, siapa suruh kau membintangi film action yang merusak image Pretty Boy-mu ?? Hyun Joong yang ku sukai adalah Hyun Joong the flowers boy from Boys Before Flowers, the handsome Ji Hoo and the Pretty Boy Leader from SS501, and NOT SHIN JUNG TAE the Fighter !! Karena saya pribadi TIDAK SUKA dengan karakter cowok keras yang suka berantem dengan luka dimana-mana, yang saya sukai adalah tipe PANGERAN BERKUDA PUTIH YANG TAMPAN, just Like YOON JI HOO !! Tapi itu semua KEMBALI PADA SELERA ANDA !!! Semua orang tentu punya selera kan ?? Abaikan pendapat saya jika Anda memang suka drama atau film bergenre action.. Tapi saya tetap berharap sebagai Fans, drama Kim Hyun Joong tetap meraih rating yang memuaskan..


"Inspiring Generation" Perbaiki Rating KBS2 di Slot Rabu-Kamis, Drama SBS Tetap Nomor Satu"




PENGGANTI Bel Ami (Pretty Man) nampaknya lumayan mencuri perhatian. Dibandingkan dengan Bel Ami, drama Inspiring Generation ini mampu menaikkan rating penghuni slot sebelumnya. Walaupun maish belum masih bisa mematahkan dominasi You Who Cam From The Stars nya Kim Soo Hyun.

Drama action yang dibintangi Kim Hyun Joong dan Im Soo Hyang ini mendapatkan rating 7,8 persen di episode perdananya, sedangkan di episode keduanya turun sedikit menjadi 7,7 persen saja. Balutan kisah action dan juga penampilan Kim Hyun Joong yang semakin mature nampaknya banyak membuat penonton menantikan comeback sang bintang Naughty Kiss ini.

Kenaikan rating yang dialami KBS2 nampaknya sedikit berdampak pada MBC. Miss Korea hanya mendapatkan 6,8 persen di episode ke-9 nya. Angka ini turun drastis sebelum Inspiring Generation tayang. Episode sebelumnya, Miss Korea mendapat 8,5 persen. Namun di episode ke-10 nya, rating Miss Korea naik kembali dengan mendapatkan 7,1 persen.

Sang pemuncak rating, You Who Came From The Stars unggul jauh dibanding dua rivalnya tersebut. Memasuki episode ke-9 nya, drama ini mendapatkan 23,1 persen. Episode 10 nya kembali naik dengan mendapatkan 24,4 persen.

Sajian kisah percintaan Alien tampan dengan seorang aktris terkenal dari dunia nyata memang telah banyak memikat banyak penonton sejak episode pertama. Rasanya sulit untuk menarik perhatian penonton untuk dua rivalnya ini sebelum drama ini berakhir

Credit : Inisajamo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads