Minggu, 05 Januari 2014

Uee After School Sukses Juarai Gimcheon Master Diving Tournament 2013



Sepertinya Uee After School memiliki satu lagi kelebihan selain Cantik, Tinggi, Seksi, dan Ramah, yaitu jago menyelam.. Bicara soal menyelam, Leader tampan dari SS501, Kim Hyun Joong juga memiliki hobi yang sama dan jago di bidang yang sama yaitu menyelam. Well, sepertinya mereka berdua pasti akan menjadi pasangan serasi bila mereka menikah nantinya hehehe =) *itu keinginan saya sih, tapi jodoh kan di tangan Tuhan* Dalam reality show, Barefoot Friends, Uee membuktikan kehebatannya menyelam dengan memenangkan 2 medali di Turnament menyelam “Gimcheon Master Diving Tournament 2013”.. Congratulation Uee !!!!


“Uee After School Sukses Juarai “Gimcheon Master Diving Tournament 2013”






Uee yang merupakan personil After School dan juga member dari variety show SBS 'Barefoot Friends', akhirnya sukses membawa pulang juara dua dan tiga dalam gelaran 'Gimcheon Master Diving Tournament 2013'. Kerja keras Uee pun akhirnya terbayarkan dengan dua medali sekaligus tersebut.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, para member 'Barefoot Friends' mengikuti kejuaraan diving internasional tersebut sebagai salah satu tantangan yang diberikan oleh PD Barefoot Friends.







Setelah berlatih selama berminggu-minggu, para member 'Barefoot Friends' pun akhirnya sukses memiliki kemampuan diving. Akhirnya Kim Hyun Joong, Eunhyuk (Super Junior), dan Kim Byung Man juga turun dalam kompetisi tersebut.
 
Dari keenam member 'Barefoot Friends' yang turun, akhirnya hanya Uee yang bisa mendapatkan juara di dua kelas yang berbeda. Di kelas pertama, Uee berhasil menempati peringkat dua, dan kelas lainnya Uee sukses bertengger di peringkat ketiga.




Sebuah pencapaian yang tidak terlalu buruk mengingat Uee adalah atlet amatir. Dan di turnamen tersebut, Uee juga harus bersaing dengan 41 atlet profesional lainnya yang berasal dari 3 negara berbeda. Tentu saja ini menjadi hasil yang maksimal bagi 'Barefoot Friends'.

Melihat hasil yang diraih Uee pada turnamen ini, pelatih Uee pun mengisyaratkan untuk memberikan pelatihan lebih lanjut untuk Uee terjun ke kompetisi Master Diving lainnya.

Credit : kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads