Minggu, 05 Januari 2014

5 Idola Kpop Cantik Yang Tinggi Menjulang



Bicara soal Idol Kpop Cantik dengan tinggi menjulang, tentu nama Uee After School langsung muncul dalam ingatan.. Yup, semua orang tentu mengetahui jika member After School yang cantik ini memiliki tubuh tinggi yang langsing bagai boneka Barbie. Bahkan Uee juga pernah di NOBATKAN sebagai Barbie-nya Korea Selatan di tahun 2011 lalu bersama Song Joong Ki sebagai Ken. Dan uniknya, kedua selebritis ini di hadiahi mainan boneka Barbie yang di dandani sama persis seperti mereka. Well, ini semakin membuktikan bahwa semua orang sudah mengakui kecantikan dan kemolekan tubuh Uee After School. Ingin tau siapa saja idola Kpop cantik yang lain yang juga memiliki tubuh yang tinggi menjulang ?? Lets check it out..


“5 Idola Kpop Cantik Yang Tinggi Menjulang”


 Uee After School dengan tubuhnya yang seksi dan tinggi menjulang


Dari ratusan girlband, hanya beberapa yang terlihat mencolok karena tubuh mereka yang tinggi semampai. Mereka kadang bahkan harus mengenakan sepatu dengan hak yang lebih pendek di antara rekan satu grupnya. Siapa saja mereka??

1. UEE 'After School'





Sebelum menjadi artis, UEE adalah atlet renang sejak kecil. Tidak heran jika tubuhnya tinggi semampai. Tinggi UEE adalah 173 cm.

Perbedaan tinggi Uee dan Hyorin Sistar.. Uee After School memang tinggi menjulang.






2. Sooyoung 'SNSD'




Yang ini tidak usah diragukan lagi. Di antara personil SNSD, Sooyoung selalu menjadi yang paling menjulang. Tinggi Sooyoung tercatat 172 cm. Lihat foto di atas!! Kursi yang sama namun yang duduk berbeda, foto atas adalah Taeyeon dan di bawah adalah Sooyoung. Perhatikan kakinya!! Beda sekali kan??

3. Soyu 'SISTAR'




Soyu juga termasuk punya badan yang besar. Tinggi badannya mencapai 170 cm. Lihat saja tinggi badannya di antara personil SISTAR lainnya.

4. Sulli 'f(x)'




Tinggi badan Sulli mencapai 169,8 cm, padahal Sulli baru lulus SMA. Dia pun mengaku khawatir tinggi badannya akan terus bertambah.

5. Jiyoung 'KARA'




Maknae KARA, Kang Jiyoung, dijuluki Giant Baby karena berusia paling muda namun tubuhnya paling tinggi. Jiyoung tercatat punya tinggi badan 166 cm.

Credit : DetikHot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads