Minggu, 05 Januari 2014

Uee After School Akui Pendapatannya Paling Tinggi



Tidak salah memang jika Uee After School mendapatkan pendapatan paling tinggi diantara member After School lainnya. Uee yang sangat dikenal di Indonesia dengan perannya sebagai Young Mishil di The Great Queen Seon Deok dan Yoo Hae Yi di You Are Beautiful ini memang lebih banyak tampil di serial televisi atau drama ketimbang member After School lainnya, setelah tampil di The Great Queen Seon Deok dan You Are Beautiful, Uee pun semakin melebarkan langkahnya di dunia akting dengan tampil dalam Ojakyo Brother, Birdie Buddy, Barefoot Friends, dan yang terbaru dia bahkan mendapatkan penghargaan EXCELLENT FEMALE AWARDS 2013 berkat perannya di Golden Rainbow.. Selain itu, sejumlah iklan pun dia bintangi. Mengingat begitu banyaknya tawaran drama dan iklan, rasanya pantas sekali jika dia menjadi member After School dengan pendapatan tertinggi..


“Uee After School Akui Pendapatannya Paling Tinggi”




Berbagai rumor tak sedap memang kerap menimpa para idola K-Pop, tak terkecuali bagi salah satu personil After School, Uee. Jika kita mencari nama Uee di situs pencarian, maka salah satu hasil yang keluar adalah rumor mengenai Uee yang bisa tenar seperti saat ini bukan karena jerih payahnya sendiri, melainkan karena bantuan dari sponsor. Benarkah??

Dalam program SBS 'Hwashin' yang tayang baru-baru ini, Uee mengklarifikasi rumor tersebut. "Suatu hari temanku mengatakan 'Bahkan Uee punya sisi seperti ini'. Dia datang padaku dan bertanya apakah rumor tersebut benar. Aku khawatir jika aku membiarkannya maka itu terlihat seperti kenyataan," tuturnya.




"Aku pun mencari kesempatan untuk menjelaskan. Aku memang menjadi model iklan, seperti ponsel dan produk ayam, tapi aku rasa dari situlah rumor tersebut mulai muncul," lanjutnya. Uee kemudian juga membantah rumor yang mengatakan bahwa dirinya bekerja sebagai pelayan bar saat sebelum debut.

Rumor tersebut muncul saat foto Uee yang terlihat seperti tengah melayani para tamu laki-laki layaknya pelayan bar yang ternyata hasil editan. "Awalnya aku sangat marah jadi aku mencari pelaku di balik foto tesebut," kata Uee. Setelah mengetahui sang pelaku adalah seorang siswa sekolah dasar, Uee pun memutuskan untuk tidak melaporkannya ke pihak yang berwajib.

Credit : kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads