Kamis, 16 Januari 2014

Profil Dan Fakta Joo Won (Hwang Tae Hee – Ojakgyo Brothers)



Jika semua orang mengenal aktor tampan ini dari dramanya yang berjudul “Baker King, Kim Tak Goo” atau yang di Indonesia di kenal dengan “Bread, Love and Dream”, tapi saya TIDAK !!! Saat di Bread, Love and Dream, saya tidak merasakan apa-apa, alias biasa saja, tidak meninggalkan kesan apapun juga. Tapi saya justru tertarik dengan aktor tampan ini setelah melihat aktingnya di Ojakgyo Brothers sebagai Hwang Tae Hee, lawan main Uee After School.. Awalnya karena Uee, saya menonton drama ini, di tambah dengan FAKTA bahwa drama ini meraih rating tinggi di Korea sana dan PECAHKAN RATING 30% lebih saat ditayangkan, membuat saya semakin penasaran.Ni cowok kayaknya pinter banget kalau milih drama, ratingnya selalu tinggi bok ckckck,,

Dan bravo, ternyata drama ini benar-benar bagus dan mengandung banyak sekali pesan, apalagi melihat kisah cinta antara Hwang Tae Hee (Joo Won) dan Baek Ja Eun (Uee After School). Bisa di bilang, saya benar-benar jatuh cinta dengan karakter Hwang Tae Hee, melihat dia menangis saat putus dengan Ja Eun, melihat dia begitu menderita saat memperjuangkan cintanya pada Ja Eun, tanpa sadar membuat saya ikut menangis juga. Great Job, Joo Won.. I Love your acting !! And for you, who didnt know Joo Won, this is his profile..



“Profil Dan Fakta Joo Won (Hwang Tae Hee – Ojakgyo Brothers)”






Joo Won (Hangul: 주원; lahir dengan nama Moon Jun-won, pada September 30, 1987) adalah aktor dari Korea Selatan. Dia sangat dikenal karena perannya dalam Bridal Mask, King Of Baking Kim Tak Goo, Ojakgyo Brothers dan Good Doctor.



Fakta Joo Won :
  1. Joo Won lebih senang bermain dengan teman daripada berkencan, karena baginya bermain dengan teman itu membuat Joo Won lebih bebas dalam bercerita
  2. Ketika SMP, ternyata Joo Won yang terlihat tinggi ini merupakan siswa paling pendek di kelas *_* (WHAT ?? segitu pendek ?? ckckck..)
  3. Joo Won bilang kalau secara sifat, dia mirip ayahnya, namun secara fisik lebih dominan kepada ibunya
  4. Walau di drama Bread, Love, and Dreams Joo Won harus berjuang keras membuat roti, karena dia tidak lahir dengan bakat seperti itu, namun ternyata Joo Won pintar buat roti, dan mengaku kalau dia berbakat ^_^.
  5. Pernah memar sewaktu syuting adu jotos dengan Yoon Shi Yoon, Yoon Shi Yoon saat itu sangat mendalami perannya, sehingga tidak sadar kalau terlalu kuat mencengkeram lehernya.
  6. Joo Won Pernah jatuh dari panggung pada pertunjukan drama musikal Grease
  7.  Sangat suka lagu-lagu ballad.
  8.  Senang saat dibilang mirip aktor papan atas Kang Dong Won :D
  9. Dia merasa kurang maksimal ketika harus tampil di acara reality show, karena teman-teman artis yg lain pintar melucu, sementara dia tidak begitu.
  10. Aktor pendatang baru yang patut diperhitungkan.
  11.  Joo Won mengatakan bahwa terkadang dia sulit keluar dari peran yang dia mainkan walaupun syuting drama / film itu telah selesai.
  12. Dia merasa dia kalah tampan dengan Jo In Sung, dan sempat berkata kepada Choi Kang Hee, “’Noona, aku merasa sangat tidak menarik’. Aku hanya merasa sangat kurang jika dibandingkan.
  13. Dia bermain dalam serial Ojagkyo Brothers bersama para senior dan mampu beradaptasi dengan cepat. (Joo Won, kau memang hebat)
  14. Joo Won berkata, “Kami menyaksikan episode terakhir dari ‘7th Grade Civil Servant’ bersama-sama selama pesta makan malam. Ada adegan ciuman begitu banyak pada akhir, saya tidak bisa menonton karena malu.
  15. Joo won punya masalah saat diminta adegan berciuman, karena dia merasa tidak enak dengan lawan mainnya, dia pasti minta izin dulu kalau ada adegan seperti ini. Joo Won, kau ini terlalu polos Hahaha :D
  16.  Namanya melejit setelah memerankan Go Ma Jun di serial drama Breads, Love, and Dreams ( Walau saya baru suka waktu liat dia sebagai Hwang Tae Hee di Ojakgyo Brothers)
  17. Walaupun baru nyemplung 3 tahun di dunia akting, dia memiliki fans dari bermacam ragam usia. (Great Job, Joo Won ^^)

Joo Won Picture @ Ojakgyo Brothers as Hwang Tae Hee :
 














Info tentang Joo Won :

 

Hasil wawancara Moon Joo Won oleh tim 10asia

" Nama saya Joo Won. Nama asliku adalah Moon Joo Won. Ayahku memberikan nama Joo Won setelah saya berhasil masuk ke perguruan tinggi. Ini artinya bahwa " apa yang Tuhan inginkan dan apa yang harus saya lakukan untuk Tuhan"." begitulah cara Joo Won memperkenalkan diri saat di interview.

" Saya lahir di Seoul pada 30 September 1987, tetapi saya saat ini tinggal di Yong-in. Keluarga saya terdiri dari orang tua dan kakak laki-laki yang usianya lima tahun lebih tua dari saya. Saya dan Kakak adalah tipe orang yang jarang berbicara bila di luar rumah sehingga banyak orang yang menganggap bahwa kita tidak punya hubungan satu sama lain seperti kakak dan adik. Orang lain dapat mengatakan bahwa kakak saya terlihat seperti pria sejati pada umumnya yang memiliki kepribadian yang tangguh, sedangkan saya terlihat kurus dan memiliki sifat yang lembut." Ungkapnya.




" Tiba-tiba saya merasa tubuh saya menjadi tumbuh lebih tinggi ketika saya duduk di kelas delapan. Sampai kemudian saya selalu menjadi orang kedua atau ketiga terpendek di kelas saya, tetapi selama masa liburan tinggi saya naik 20 cm. saya adalah tipe orang yang tertutup sampai akhirnya saya mengikuti kegiatan teater. Sekarang saya 185 cm tinggi dan berat 67 kilogram. " bebernya.

" Saya mencoba untuk belajar menjadi orang yang bijaksana seperti kepribadian yang dimiliki oleh ayahku dan ibuku yang mempunyai penampilan yang bijaksana. Ibuku menyukai keindahan. Dia bahkan mencoba untuk mengikuti ajang pencarian bakat selama bertahun-tahun saat masih muda dan aku mendengar bahwa dari tiga ujian ia berhasil melewati dua yang pertama." kenangnya.

"Saat ini saya mendaftarkan diri di School of Art untuk bergabung dalam teater, film dan televisi di Universitas Sungkyunkwan. Saya sangat menikmati akting ketika saya mulai kuliah tapi aku juga sekarang lebih menikmati untuk berhubungan dengan orang banyak. ( karna dulunya dia pendiem). Itu sebabnya saya pergi untuk mengatur waktu saya setiap kali salah satu senior saya telah membuat produksi dan saya membantu dengan menata lampu dan membuat setting. Saya sangat menyukai disaat orang banyak yang mencari saya." ungkapnya.



 
" Ada beberapa adegan di KBS " Baker King, Kim Tak Gu" di mana saya mendapatkan tamparan dari partner saya Eugene dan dia melakukan itu dengan baik. Yang saya maksud adalah bahwa meskipun saya ditampar oleh dia tidak terluka, saya merasa baik-baik saja setelah mendapatkan tamparan itu. Namun setelah beberapa saat saya baru merasakan kesakitan." ungkapnya sambil tertawa.

" Selain itu juga ada adegan saat saya berkelahi dengan Yoon Shi Yoon. Sementara kami berlatih, Yoon Si-yoon begitu menghayati aktingnya bahwa ia tidak mampu menggunakan kekuatannya ketika ia menyambar saya pada bagian tulang selangka dan sayapun mendapati memar kebiruan di dada saya. Ketika aktor Park Seong-Woong melihat memar saya, dia juga mengatakan bahwa Yoon Shi Yoon memberinya memar juga." kenangnya sambil tertawa juga. sampai sini dulu ceritanya. ok. nanti di lanjutin. ^^. sekarang mau buat profil Eugene.

Joo Won hanya dipilih sebagai the most promising rookie oleh majalah Korea "Sytle" dan melakukan beberapa pemotretan dan wawancara untuk edisi "Style" Agustus. Joo Won yang berperan sebagai penjahat populer Gu Ma Jun di KBS hit drama "Baker King Kim Tak Goo" juga mendapat julukan "2nd Kang Dong" karena kemiripannya dengan bintang film Kang Dong Won. (Gambar di atas terlihat bahwa Joo Won mendapat julukan 2nd Kang Dong Won).


Joo Won as Hwang Tae Hee (Ojakgyo Brothers)

Joo Won Profile

·         Name: 주원 / Joo Won
·         Real name: 문준원 / Moon Joon Won
·         Profession: Actor
·         Birthdate: 30 Sep1987
·         Height: 185 cm
·         Weight: 68 kg
·         Star sign: Libra
·         Family: Father, Mother, Older Brother 
·         Talent agency: Sim Entertainment
·         Twitterhttp://twitter.com/Moonjunwon
·         Myspace : http://www.cyworld.com/jun1moon
·         Education: School of Art (Theatre), Sungkyunkwan University (Film and Television)


 Uee After School & Joo Won For Cantata Coffee CF, my favorite couple beside Uee & Hyun Joong


Filmography

 

Television drama

Year
Title
Role
Network
2010
Gu Ma-jun / Seo Tae-jo
2011
Hwang Tae-hee
2012
Lee Kang-to / Sato Hiroshi / Gaksital
2013
Han Gil-ro / Han Pil-hoon
Park Shi-on

 

 

Film

Year
Title
Role
Note
2011
Kim Ho-ryong

2012
Joon-hyuk

Niko 2 : Little Brother, Big Trouble
Niko
Korean dubbing
2013
Lee Ho-tae

2014
Fashion King[35]
Woo Ki-myung

C'est Si Bon
Pending

 

 

Musical theatre

Year
Title
Role
2007
Matthew
2008
Singles
ensemble
Doody
2009
Sinsangnam
Yeon Ha-nam
Melchior
2013
Sam Wheat

 

 

Narration

Year
Title
Note
2012
Memories of civilization - Map
Four-part series documentary

 

 

Variety Appearances

Year
Title
Role
Notes
Network
2006
Frees
Himself
Permanent member
2010
Night Star
Himself
Episode 16, 17 (Bread, Love and Dreams special Part 1 & 2)
Chuseok Special Bread, Love and Dreams
Himself

Himself
Episode 166 (Bread, Love and Dreams special)
2011
Win Win
Himself
Episode 46, secret guest for Jeon In-hwa
Himself
Episode 87, secret guest for Uhm Tae-woong
Come To Play
Himself
Episode 363
2012
Himself
Episode 236 (Ojakgyo Family special)
Himself
Guest for episode 647 (Sensibility segment)
Himself
Present, permanent member (episode 233 on)
Lee Seung-yeon & 100 Women
Himself
Episode 101
Story on
Win Win
Himself
Episode 137
2013
Himself
Episode 310 (Good Doctor cast - Handsome Guy Special)
Entertainment Weekly
Himself
21 September 2013 Episode (Guerrilla Date)
One Night of TV Entertainment
Himself
16 October 2013 Episode (with Kim Ah-joong)
Section TV
Himself
10 November 2013 Episode
Himself
15 November 2013 Episode (with Ivy (singer))
Section TV
Himself
24 November 2013 Episode
Himself
1 December 2013 Episode (Guest for Nom Nom Nom segment)
2014
Global Request Show: A Song For You
Himself
Episode 15
KBS World

 

 

MC

Year
Title
2011
2013

Discography

Music Video Appearances

Year
Title
Artist
2010
"Miss You"
2012
"I Made Another Woman Cry"
2BiC

 

 

Soundtrack

Year
Title
Track
Artist
2010
"내 사랑 (My Love)"

2012
Track 5 - "심판의 날 (Judgment Day)"
with Lee Jung Hyun
Track 7 - "사랑 그리고 사랑 (Love and Love)"

2013
"사랑할 줄 몰라서 (I Don't Know Love)"

2013
"소독약 (Love Medicine)"

"내가 만일 (If I Were)"

 

 

Awards and nominations

Year
Award
Category
Work
Result
2009
15th Korean Musical Awards
Male Rookie Award
Spring Awakening
Nominated
2010
The 4th Musical Awards
Male Rookie Award
Nominated
Best New Actor
Nominated
2011
Asia Model Festival Awards
Model Special Rookie Award

Won
Best New Actor
Won
2012
Best New Actor in TV
Won
Best New Actor in Film
Nominated
20's Drama Star (Male)
Nominated
Best Newcomer in Show/Variety
Won
Top Excellence Award, Actor
Nominated
Excellence Award, Actor (Serial Drama)
Won
Best Couple Award with Park Ki-woong
Nominated
Best Couple Award with Jin Se-yeon
Nominated
Popularity Award
Won
20th Korean Culture and Entertainment Awards[36]
Top Excellence Award, Actor
Nominated
1st K-Drama Star Awards[37]
Excellence Awards, Actor
Nominated
2013
Most Popular Actor in TV
Nominated
Most Popular Actor in Film
Nominated
Korea Drama Awards[38]
Male Top Excellence (Best Actor)
Nominated
APAN Star Awards[39]
Male Top Excellence Award / Best Leading Actor
Nominated
Best Couple Award with Moon Chae-won
Won
Top Excellence Award, Actor
Won
PD Award (chosen by PDs from KBS, SBS & MBC)
Won
Netizens' Award
Won
MBC Drama Awards[41]
Male Excellence Award for Mini-series
Won

 

 

Endorsements

Year
Commercial
Note
2010
KFC Jinger S

Real Company ASK

2012
Lotte Chilsung Cantana Stick Coffee
With UEE
Nong Shim Doongji Cold Noodles

SK Telecom T-Store

2012–present
BLACKYAK MOUNTIA


Credit : Wikipedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads