Minggu, 05 Januari 2014

Wajah Polos Uee After School Saat Bangun Tidur Dipuji Fans



Flashback ke saat tim Barefoot Friends berkunjung ke Yogyakarta, Indonesia.. Kim Hyun Joong dan sesama rekannya di Barefoot Friends sempat membuat kehebohan dengan kedatangan mereka di Yogyakarta yang disambut dengan ratusan Fans mulai dari bandara Adi Sucipto, Yogyakarta hingga ke setiap lokasi syuting mereka. Para artis yang biasanya tampak cantik dan tampan dengan make up yang menghiasi wajah mereka dan pakaian mahal dan berkelas yang biasa mereka kenakan, kini tak lagi menemani karena selama masa syuting acara ini para artis tersebut harus rela syuting tanpa make up dan memakai pakaian seadanya demi untuk merasakan hidup sebagai warga setempat. Begitu pula dengan Uee, member After School ini harus rela tak memakai make up sama sekali sejak episode 1 acara ini, tapi yang namanya cantik, walau tanpa make up pun Uee tetap terlihat cantik. Dan para fans pun memuji wajah polos Uee yang tetap cantik walau tanpa make up.


“Wajah Polos Uee After School Saat Bangun Tidur Dipuji Fans”




Membintangi reality show 'Barefoot Friends' membuat Uee rela syuting tanpa make-up karena berbagai situasi. Namun Uee tetap tampil cantik meski tanpa mengenakan riasan wajah. Kecantikan alami Uee ini pun menarik perhatian fans.

Mereka memuji wajah polos Uee saat baru bangun tidur yang tetap terlihat cantik. Di adegan itu Uee terlihat masih mengantuk dan masih sangat sulit membuka matanya. Namun kulitnya tetap terlihat bercahaya meski tidak memakai make-up apapun.

Saat itu Uee tengah menjalani syuting acara tersebut di Yogyakarta, Indonesia, dan menyelesaikan serangkaian misi yang diberikan. Setelah mengunjungi Indonesia, kabarnya 'Barefoot Friends' akan melanjutkan petualangan mereka di Srilanka. Selain Uee, acara tersebut juga turut dibintangi oleh Kim Hyun Joong, Eunhyuk (Super Junior), Yoon Shi Yoon, Kang Ho Dong, Yoo Se Yoon, Yoon Jong Shin, dan Kim Bum Soo.

Credit : kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads