Sabtu, 25 Januari 2014

UEE Cemburu Karena Joo Won Lebih Memilih Choi Kang Hee Daripada Dirinya



What ?? tidak terima rasanya saat Joo Won lebih memilih Choi Kang Hee sebagai partner terbaiknya daripada Uee After School.. Tapi jika di ingat kembali alasan Joo Won saat itu yang mengatakan bahwa sebagai seniornya, Choi Kang Hee banyak sekali membantunya dalam acting, saya rasa itu wajar saja. Karena bagaimanapun juga, saat Joo Won dan Uee bertemu dalam Ojakgyo Brothers, mereka berdua bisa di bilang masih sama-sama baru dalam hal acting, jadi tidak ada yang bisa saling mengajari diantara mereka berdua. Sedangkan bersama Choi Kang Hee, wanita itu lebih tua 7 tahun dari Joo Won jadi wajar saja jika Choi Kang Hee LEBIH BERPENGALAMAN dalam hal acting dan banyak mengajari Joo Won. Well, saya rasa pernyataan Joo Won saat itu lebih cocok jika diartikan seperti itu, dan bukan karena Joo Won mempunyai perasaan tertentu pada Kang Hee, lagipula kita semua tau bahwa Joo Won adalah actor yang kadang ikut membawa perasaan pribadinya dalam acting, dia juga pernah berkata bahwa dia sempat menyukai Uee saat syuting bersamanya. Saya rasa bersama Choi Kang Hee, Joo Won juga seperti itu. Tapi bersama siapapun Joo Won nantinya, asalkan dia bahagia, sebagai fans saya hanya bisa mendukung, Fighting Joo Won !! Uee, don’t be jealous girl, coz you have Hyun Joong now hahahaha =)



“UEE Cemburu Karena Joo Won Lebih Memilih Choi Kang Hee Daripada Dirinya”

 

 

 

 

Sudah lama sejak terakhir kali UEE dan Joo Won bertemu di drama terkenal ‘Ojakgyo Brothers’, tapi bukannya mengungkapkan kebahagiaannya setelah bersatu kembali dengan dia, UEE malah membuatnya gugup ketika dia mengungkapkan sedikit kecemburuannya.

Pasangan ini menerima Penghargaan Rookie TV bersama di Baeksang Arts Awards ke-48 tahun lalu. Namun, setelah itu, selama beberapa wawancara, Joo Won telah memilih lawan mainnya di drama ‘7th Grade Civil Servant‘ Choi Kang Hee sebagai mitra yang terbaik. Ketika UEE berdiri dengan Joo Won di atas panggung untuk memberikan Penghargaan Rookie di ’49th Baeksang Arts’ baru-baru ini pada tanggal 9 Mei, ia menuntut jawaban, bertanya, “Tahun lalu, kita menerima penghargaan ini bersama-sama dan mengatasi dengan emosi, tapi kemudian setelah itu kamu memilih Choi Kang Hee sunbaenim sebagai mitra terbaikmu. Apakah kamu melupakan aku?.”


 Uee and Joo Won @ Ojakgyo Brothers


Pertanyaannya membuat Joo Won bingung, yang tertawa canggung sebelum dia menawarkan, “Baru-baru ini, acara saya yang paling menyenangkan adalah menonton ‘Jeon Woo Chi’ (drama yang dibintangi UEE). Aku punya banyak waktu menyenangkan saat menonton drama itu,”  katanya memberikan hibunran sedikit kepada UEE.


 

“UEE asks Joo Won : Have you forgotten me ??"

 

 

 


It's been a while since UEE and Joo Won met since their famous 'Ojakgyo Brothers', but rather than expressing her happiness upon reuniting with him, UEE couldn't help but fluster him as she expressed a bit of jealousy!

The pair received the TV Rookie Award together at the 48th Baeksang Arts Awards last year. However, after that, during a few interviews, Joo Won had chosen his '7th Grade Civil Servant' co-star Choi Kang Hee as his best partner. When UEE stood with Joo Won on stage to give the 49th Baeksang Arts Rookie Award just recently on the 9th, she demanded an answer, asking, "Last year, we received this award together and were overcome with emotion, but then afterwards you chose Choi Kang Hee sunbaenim as your best partner. Have you forgotten me?".

The question flustered Joo Won, who laughed awkwardly before he offered, "Recently, the show I had the most fun watching is 'Jeon Woo Chi' (UEE's starring drama). I had a lot of fun watching it," cheering up UEE just a bit.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads