Sabtu, 25 Januari 2014

Uee Terlihat Seperti Supermodel Meski Hanya Menggunakan Sandal



Yang namanya orang cantik, diapa-apain tetap aja cantik.. Walau Cuma pakai sandal pun tetap aja cantik hehehe =) Dengan postur tubuh yang seksi dan tinggi semampai, Uee After School tetap terlihat bagai supermodel walau hanya mengenakan sandal ckckck,,Dan bukan hanya saya saja yang mengakuinya tapi semua Netizen Korea pun mengakuinya. Yang bilang Uee jelek lah, ini lah, itu lah, berarti ANDA IRI dan SIRIK pada Uee hahaha =) Anda hanya IRI karena tidak memiliki tubuh seksi, tinggi dan putih serta wajah cantik seperti Uee, SIRIK TANDA TAK MAMPU hahaha =)


“Uee Terlihat Seperti Supermodel Meski Hanya Menggunakan Sandal”




Penyanyi dan aktris, Uee menerima pujian dari netizens untuk tubuh yang luar biasa. Uee telah membuang image “Paha Madunya” dan kembali dengan badan nya yg langsing.Seorang fans kangen dengan Uee yang menggairahkan,tapi tidak bisa disangkal Uee mempunyai badan yg spektakuler dengan foto yg diambil secara random.

Baru-baru ini pada komunitas onlinefoto di atas itu terungkap yang menunjukkan Uee memiliki percakapan dengan seseorang di set pemotretan.

Uee terlihat menciptakan gaun mini hitam ketat pas dan tubuh yang menakjubkan dengan jelas ditunjukkan.Hal luar biasa tentang foto ini adalah bahwa dia memakai sepasang sandal datar dan dia masih mampu tampil seperti supermodel.

Netizens berkomentar pada foto, “Uee, semakin cantik dari hari ke hari”, “Untuk terlihat seperti itu tanpa heels .. Aku begitu iri “,” tubuhnya Sempurna “,” Ini bukan hanya tubuhnya, wajahnya yang sudah cantik juga “,” Dia seperti bunga yang mekar “, dan seterusnya.

credit:skpopfever

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads