Kamis, 09 Januari 2014

Girlband Korea Berkelas VS Sensual



We are back with After School.. Satu-satunya Girlband Favorit saya. Awalnya karena Uee, tapi harus diakui jika lagu-lagu yang di nyanyikan oleh Girlband seksi ini memang sangat easy listening alias enak di dengar oleh telinga. Tidak butuh waktu lama bagi saya untuk belajar menyukai lagu-lagu mereka. Sebut saja “In The Night Sky, Flashback, Diva, Bang, Play Your Love, Love Beat, First Love, Heaven, Because Of You” dan masih banyak lagi yang lain. Selain karena lagu-lagunya yang easy listening, After School juga dikenal karena koreografi dan dance mereka yang seksi dan energik, tetapi walau begitu MV yang mereka buat SANGAT JAUH DARI KESAN MESUM dan cenderung berkesan BERKELAS bila di bandingkan dengan Girlband-girlband yang lain. Berikut ini adalah daftar Girlband Korea yang Berkelas VS Sensual.. Ingin tau siapa saja mereka ?? Lets check it out...


“Girlband Korea Berkelas VS Sensual”


 After School "First Love" MV


Ada dua tipe seksi, yang cenderung menampilkan sosok berkelas dan mewah, serta ada pula seksi yang menjurus sensual dan mesum. Dua konsep tersebut dikemas berbeda oleh 8 girlband Korea berikut.



Uee After School
 
Kesan seksi yang ditampilkan oleh girlband tersebut bisa saja berasal dari outfit, gerakan dance, dan juga aura saat tampil. Lalu siapa saja yang cocok masuk kategori seksi berkelas dan siapa yang cocok masuk kategori sensual mesum?? Yuk intip!!

Berkelas :
1.After School 'First Love'





Meski melakukan pole dance, After School tetap mampu tampil berkelas. Terutama karena gerakan yang ditampilkan cukup anggun dengan kelenturan personil After School ketika melakukannya. Gerakan indah After School ketika melakukan pole dance adalah masterpiece K-Pop. Bahkan para personil After School harus rela bersakit-sakit ria alias Lebam dan lecet di seluruh tubuh mereka demi berlatih Pole Dance untuk MV ini.

2.Brown Eyed Girls 'Abracadabra'




Music video lawas yang masih terlihat keren. Brown Eyed Girls memamerkan gerakan yang dikenal dengan sebutan arogan dance. Gerakan tersebut akhirnya muncul kembali dalam klip PSY 'Gentleman'. Meski BEG menyisipkan gerakan pinggul yang menggoda, namun kesan sombong dan nuansa mewah yang ditampilkan membuat tema berkelas masih layak dialamatkan kepada BEG.

3. Sistar 'Alone'




Sistar merupakan salah satu girlband paling seksi di kancah musik K-Pop. Demikian mereka tetap mampu menjaga penampilan agar terlihat berkelas. Salah satunya dalam lagu 'Alone' ini. Nuansa melankolis dari lagu dipadu dengan konsep dan gerakan dance yang berkelas.

4.SNSD 'Run Devil Run'




Salah satu konsep seksi yang ditampilkan SNSD adalah lewat Run Devil Run. Dengan make up dan rok mini serta baju kulit, nuansa mewah dan berkelas masih tetap terpancar.

Sensual :
1.Secret 'Poison'




Dalam music video ini Secret menampilkan style antara wanita penggoda dan dancer eksotis. Namun gerakan tangan serta gerakan pinggang Secret cukup provokatif sehingga jelas tujuannya adalah untuk memicu imajinasi.

2.HyunA 'Ice Cream'




HyunA selalu menyita perhatian baik ketika bersolo karier, menjadi bagian 4Minute dan juga Trouble Maker. Music video ini cukup komplek, di mana HyunA memadukan nuansa imut dengan seksi. Kesan sensual begitu terasa saat HyunA melakukan adegan mandi busa.

3.Girls Day 'Female President'




Bagian awal music video 'Female President' sudah menghadirkan nuansa sensual dengan siluet personil Girls Day. Rok super mini yang dikenakan dalam MV, serta gerakan dance dengan pinggul membuat nuansa sensual muncul.

4.Rania 'Dr. Feel Good'




List seksi yang ada tidak akan lengkap tanpa sosok ini. Rania melakukan gerakan yang cukup provokatif dan indah. Nuansa cenderung 'kotor' yang mereka tampilkan menjadi ciri khas yang tidak mungkin ditandingi untuk sementara ini oleh girlband Korea lain.

Cr : KapanLagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads