Sabtu, 11 Januari 2014

Kim Hyun Joong Terbebani Serialnya Tayang Bersamaan dengan Kim Soo Hyun


I dont know what to say.. Kalau boleh jujur sih, saya pribadi sih tidak terlalu menyukai film atau drama bergenre action.. Tapi tidak adil rasanya jika saya men-judge sesuatu yang bahkan belum tayang, apalagi jika itu adalah tentang idola saya sendiri. Semua orang punya selera, ANDA YANG MENONTON ANDA YANG MENENTUKAN !!!



“Kim Hyun Joong Terbebani Serialnya Tayang Bersamaan dengan Kim Soo Hyun”






Persaingan diantara dua aktor tampan, Kim Hyun Joong dan Kim Soo Hyun akan dimulai. Dalam waktu dekat, serial baru Kim Hyun Joong "Generation of Youth" ("Age of Feeling") akan dirilis. Serial tersebut memiliki slot yang sama dengan serial Kim Soo Hyun, "Man from the Star".

Hyun Joong mengakui bahwa ia merasa sedikit terbebani dengan situasi ini. Aktor "Boys Before Flowers" ini mengatakan Soo Hyun merupakan aktor muda yang cukup populer saat ini. Fakta bahwa Soo Hyun berada dalam satu agensi dengannya juga membuatnya semakin gugup.


"Walaupun kami berada dalam satu agensi, dia merupakan aktor yang sangat populer saat ini. Selain itu, Jun Ji Hyun juga sangat populer," ujar Hyun Joong. "Karena serialku tayang bersamaan dengannya, aku merasa terbebani."


"Aku sempat berbicara pada Soo Hyun agar tidak gugup, tapi kurasa kami berdua pasti akan merasa sedikit gugup saat syuting," tambahnya. "Bagaimanapun juga, kegugupan kami tak akan merubah dinamika kedua serial ini. Penontonlah yang akan menilai. Kuharap kedua serial ini bisa sama-sama sukses."

 
"Generation of Youth" bercerita tentang kisah seorang pria yang menjadi petarung jalanan demi biaya pengobatan saudara perempuannya. Serial ini akan diputar menggantikan "Pretty Man" di stasiun KBS.


Credit : Inisajamo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads