Minggu, 05 Januari 2014

Kecantikan 7 Idol Cewek Kpop Ini Mirip Barbie



Sepertinya memang sudah bukan rahasia lagi jika Uee After School sering disebut-sebut sangat mirip dengan boneka Barbie. Postur tubuh yang tinggi, seksi, dan cantik, memang menjadikan Uee sangat mirip dengan boneka Barbie. Tapi rupanya Korea Selatan tidak hanya memiliki 1 boneka Barbie, jadi siapakan Idol cewek Kpop selain Uee yang disebut-sebut sangat mirip dengan boneka Barbie ?? Lets check it out !!!


“Kecantikan 7 Idol Cewek Kpop Ini Mirip Barbie”




Gadis-gadis industri entertainment Korea memang begitu dipuja. Tubuh yang tinggi nan langsing, kaki yang ramping, kulit yang putih dan mulus membuat banyak sekali pujian dilemparkan pada mereka. Tak heran, ada beberapa di antaranya yang dianggap begitu mirip boneka barbie.

Ya, banyak sekali idol cewek K-Pop yang begitu mempesona dengan karunia fisik luar biasa yang membuat mereka dianggap secantik barbie. Dilansir kpopstarz.com, ini mereka :

1. Jessica 'SNSD'



Kaki ramping, tubuh langsing, dan kerap kali tampil dengan rambut pirang panjang adalah beberapa alasan mengapa Jessica masuk dalam kategori gadis boneka. Ya,, selain memiliki selera fashion yang berkelas, Jessica pernah terpilih menjadi simbol barbie Korea yang bahkan memiliki boneka barbie berbentuk mirip dirinya. Dia memang seperti manekin cantik yang bisa menyanyi dan menari.


2. Uee 'After School'





Setelah Jessica, Uee adalah sosok idol K-Pop cewek berikutnya yang menjadi simbol barbie dan memiliki boneka barbie berbentuk dirinya. Bukan tanpa alasan, karena Uee memang memiliki kedua mata bulat lebar dan kaki kencang berisi serta tubuh tinggi yang menjadikannya begitu sempurna bak boneka yang bisa hidup dan bernapas. 





Bahkan pada tahun 2011 lalu, Uee di nobatkan sebagai Barbie-nya Korea bersama dengan Song Joong Ki sebagai Ken, dan uniknya mereka berdua di hadiahi boneka Barbie yang di dandani sama persis dengan mereka.


3. Nam Gyuri




Aktris yang pernah menjadi leader dari trio SeeYa ini bisa mendapatkan julukan sebagai boneka barbie Korea. Penampilan memukau Nam Gyuri sebagai Shin Ji Hyun dalam drama '49 Days' membuat dirinya semakin dikenal. Senyum renyah Nam Gyuri dan pilihan baju yang dia kenakan dalam drama itu semakin membuatnya seperti boneka peragaan busana yang cantik.


4. Park Bom '2NE1'




Vokalis utama idol grup 2NE1 ini benar-benar mirip sekali dengan boneka. Park Bom memang dikenal dengan kaki barbie yang dia miliki lantaran panjang, kencang, dan berisi. Bom bahkan terlihat semakin mirip dengan boneka hari demi hari padahal usianya menyentuh 29 tahun saat ini. Entah itu karena operasi plastik atau tidak, mata yang bulat lebar dan bibir yang penuh berisi membuatnya seperti boneka yang bergerak.


5.Boram 'T-ara'




Boram memiliki wajah yang begitu imut sekalipun kini sudah menginjak usia 27 tahun. Tubuhnya yang mungil kerap kali membuat Boram disangka sebagai maknae padahal justru dia yang paling tua dalam grup. Boram memiliki bola mata yang begitu lebar dan besar di bagian hitam matanya serta bibir yang penuh seksi. Hal itu cukup membuat Boram seperti setengah boneka dan setengah putri Anime.


6. Goo Hara 'KARA'




Goo Hara mungkin awalnya adalah sebuah boneka yang mendapatkan keajaiban untuk hidup menjadi manusia yang akhirnya menjadi idol K-Pop seperti saat ini. Mungkin kalian anggap berlebihan, namun Goo Hara memiliki pinggang yang super mungil layaknya barbie dengan kedua bola mata yang lebar dan pipi bersemu merah. Dia tak lain adalah barbie yang memang hidup!!


7. Park Han Byul




Sudah sejak lama jika Park Han Byul dianggap begitu cantik. Park Han Byul memang memiliki tubuh yang tinggi dan mata lebar, syarat awal untuk dianggap sebagai gadis boneka. Pernah suatu ketika Park Han Byul berfoto dengan memakai lensa kontak berwarna hijau di matanya yang membuatnya begitu mirip seperti boneka seutuhnya.

Cr : KapanLagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads