Sabtu, 25 Januari 2014

UEE After School & Joo Won Syuting Iklan Untuk Cantata Coffee !!



Mereka berdua memang terlihat sangat serasi, Uee cantik dan tinggi sehingga membuatnya tampak sangat pas berdiri di samping Joo Won yang mempunyai tinggi 185 cm, coba aja kalau misalnya Uee pendek, bisa jomplang tuh berdiri disamping Joo Won hahaha =) Untungnya Uee tinggi semampai.. Ni cewek badannya bikin ngiri ckckck,, uda cantik, tinggi, putih, seksi, baik lagi, yang gak suka Uee berarti ANDA IRI dan SIRIK hahaha =) Uee dan Joo Won keren banget di iklan kopi ini, sayang banget ni iklan gak tayang di Indonesia hehehe =) My Favorite Drama Couple Ever, Uee and Joo Won Mansae !!!




“UEE After School & Joo Won Syuting Iklan Untuk Cantata Coffee !!”






Meskipun drama “Ojakgyo Brothers” telah berakhir beberapa bulan lalu, pasangan UEE-Joo Won masih memegang banyak popularitas.

Sebuah iklan kopi terbaru, dengan memasangkan mereka berdua sebagai sebuah pasangan, menerima perhatian yang meledak.

Di dalam iklan, wajah kuat Joo Won bertanya hal apa yang paling penting di dalam kopi, UEE menjawab, “Coffee beans“.

Agensi UEE, Pledis Entertainment menyatakan, “keduanya bertemu lagi untuk pertama kalinya setelah sekian lama karena mereka memiliki jadwal2 sibuk setelah ‘Ojakgyo Brothers’ dan tidak berhubungan.. Selama syuting, banyak orang yang terus mengatakan ‘Keduanya benar2 terlihat cocok bersama2′ dan ada banyak tawa saat syuting.”  

Cantata Coffee Photos :



















Berikut iklan mereka:


       







Source: OSEN 
Credit: Allkpop
Indo Trans; Yeppopo

Credit : http://yeppopo.wordpress.com/2012/05/15/news-uee-after-school-joo-won-syuting-iklan-untuk-cantata-coffee/?relatedposts_exclude=106534

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads