Senin, 06 Januari 2014

Hyorin Sistar - UEE After School Cantik Tanpa Make Up!


Semua orang sudah mengakui kalau Uee After School memang memiliki wajah cantik alami, tidak hanya 1 atau 2 orang saja yang mengakuinya, juga tidak hanya dalam 1 atau 2 kesempatan saja mereka memuji kecantikannya, kali ini Netizen Korea pun kembali memuji kecantikan alami member After School ini yang nampak berfoto tanpa make up bersama teman-temannya.

 


“Hyorin Sistar - UEE After School Cantik Tanpa Make Up!”




  

Tiga gadis cantik yakni Hyorin, UEE dan Ha Joo Yeon tampak menikmati menghabiskan waktu mereka bersama sekaligus berfoto yang menampilkan wajah cantik mereka.

23 Agustus silam, Joo Yeon memposting foto di Twitter bertuliskan, "Kami bertiga berkumpul!! Kami makan makanan lezat, minum kopi dan berbicara sepanjang hari. Yeah~ sangat menyenangkan!" seperti dilansir soompi.com.





Dalam foto itu tampak ketiga member idol grup yang berbeda yakni Hyorin (Sistar), UEE (After School) dan Ha Joo Yeon (Jewelry) tersenyum cerah menatap kamera. Wajah segar mereka tampak begitu polos dan tetap cantik.

Netizens memuji dengan berkomentar, "Hyorin, UEE dan Joo Yeon sangatlah cantik!" "Inilah ketiga gadis cantik kita," "Kalian bertiga sepertinya bersenang-senang," dan "Semoga pertemanan kalian abadi ya,"

Sementara itu dalam berita lain disebutkan bahwa Hyorin baru-baru ini menyanyikan lagu Driving Me Crazy yang menjadi soundtrack untuk drama Master's Sun. UEE sendiri juga sedang sibuk dalam syuting variety show, Barefoot Friends.

Credit : http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/hyorin-sistar-uee-after-school-cantik-tanpa-make-up-30d073.html

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads