Rabu, 15 Januari 2014

Jo Won : Uee Sangat Cantik Sekali


See ?? Bahkan Jo won pun mengakui kalau Uee sangat cantik. Awww. So sweet Jo Won.. Bukan Tae Hee loh yang bilang tapi Jo Won hehehe =) Kayaknya memang hanya orang iri aja yang bilang Uee jelek hahaha =) btw, saya baru tau kalau ternyata Jo Won dan Uee lulus dari Universitas yang sama dan juga jurusan yang sama, lebih hebatnya lagi mereka sudah pernah bertemu di bangku kuliah. Menurut Jo Won, Uee adalah tipe pekerja keras, sopan, ramah dan cantik tentunya, mirip dengan karakter Uee sebagai Baek Ja Eun di Ojakgyo Brothers, NATION FAIRY itulah julukannya dan menurut saya julukan itu memang cocok untuk Uee..


“Jo Won : Uee Sangat Cantik Sekali”





Berikut ini adalah kutipan wawancara Joo Won dengan Yonhap News.

"UEE benar-benar sangat cantik. Ia sangat sopan dan juga pandai berakting. Semua orang pasti mencintainya," begitulah pujian yang diberikan Joo Won (25 tahun) pada UEE (24 tahun) yang menjadi pasangan mainnya di Ojakgyo Brothers.




Joo Won dan UEE sama-sama alumni dari Universitas Sungkyunkwan jurusan Seni Peran. Dan menurut Joo Won, "UEE benar-benar bekerja keras. Saya sudah mengenalnya sejak kami berada di bangku kuliah dan ia benar-benar adik kelas yang menawan. Sudah lama saya tak bertemu dengannya. Dan saat bertemu dengannya lagi di drama ini, saya ingin tahu apakah ia telah berubah. Tapi ternyata ia tak berubah sama sekali."

"UEE sangat peduli pada anggapan orang tentang penyanyi yang mencoba menjadi aktris. Jadi sekarang saat ia berperan dalam drama ini,  ia benar-benar bekerja keras sehingga semua orang memperlakukannya dengan baik."




Walaupun begitu, Joo Won merasa kasihan pada UEE yang  melakukan pekerjaan ganda, harus mengikuti jadwal manggung After School dan jadwal syuting Ojakgyo Brothers yang padat.

"Ia benar-benar kelelahan di akhir tahun. Saya merasa kasihan padanya. Tapi yang mengherankan ia melakukan semuanya seperti manusia super. Saya pikir ia telah melakukan pekerjaan yang baik."

Ini adalah foto mereka di KBS Award 2011 yang di malam tahun baru. Sama seperti Joo Won yang mendapat penghargaan sebagai Aktor Pendatang Baru, UEE berhasil menjadi Aktris Pendatang baru di ajang penghargaan yang sama.



Credit : Hancinema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads