Senin, 13 Januari 2014

Joo Won Cium Mesra Uee After School di Ojakgyo Brothers


Walaupun saya masih belum menonton drama ini dan baru akan membeli DVDnya setelah ada hari libur, tapi karena banyak yang mengatakan bahwa ceritanya ternyata sangat menyentuh dan menyenangkan, tentang arti sebuah keluarga serta cinta sejati antara 4 bersaudara dengan pasangan masing-masing, membuat saya makin penasaran untuk menontonnya. Berikut ini adalah adegan ciuman romantis antara Uee dan Joo Won dalam Ojakgyo Brothers. Setelah melalui berbagai macam rintangan, akhirnya Tae Hee (Joo Won) mencium Ja Eun (Uee) dan melamarnya.. So sweet ^.^ gak sabar nunggu hari libur panjang biar bisa marathon nonton drama ini di DVD. Thank to Indosiar yang sudah “BERBAIK HATI” MEMUTARNYA DINI HARI *sindiran kasar nih hehehe ^.^*


“Joo Won Cium Mesra Uee After School di Ojakgyo Brothers”




 
Setelah mencium Uee, Ju Won ('Bread, Love and Dreams') lalu memberikan cincin pada gadis yang dicintainya itu dan memeluknya.

WowKeren.com - Uee After School baru saja melakoni adegan romantis di serial barunya, "Ojakgyo Brothers". Belum lama ini, foto adegan ciuman Uee dan Ju Won ("Bread, Love and Dreams"-2010) beredar.

Saat itu diceritakan karakter yang diperankan Uee (Ja Eun) menemui Ju Won (Tae Hee) setelah membebaskan ayahnya dari kasus tabrak-lari. Mereka pun berbincang-bincang berdua. Uee yang mengkhawatirkan kesehatan Ju Won bertanya padanya, "Kenapa kau jadi sekurus ini? Apakah kau melewatkan waktu makanmu setiap hari?"

Setelah itu, pasangan ini pun berciuman mesra. Ju Won bahkan memberikan cincin pada Uee setelah mereka berciuman. "Tolong terimalah aku," ujar Ju Won. Adegan romantis itu lalu diakhiri dengan keduanya yang saling berpelukan mesra.

"Ojakgyo Brothers" menceritakan tentang kisah kehidupan sebuah keluarga di sebuah peternakan di daerah Seoul. Putra ketiga keluarga itu, Hwang Tae Hee, merupakan seorang polisi yang jatuh cinta pada gadis bernama Ja Eun. Serial ini diproduksi dalam 58 episode dan telah tayang sejak Agustus 2011 di stasiun KBS. (wk/rs)

Credit : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00016627.html#ixzz2qF3nS8f8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads