Sabtu, 25 Januari 2014

Joo Won Akui Sempat Ada Rasa Saat Syuting Serial Bareng Uee



Ojakgyo Brothers, sejak saya mendengar info bahwa Indosiar sedang memutarkan drama ini pada slot tayang dini hari, saya langsung memutuskan untuk membeli DVDnya, karena saya TIDAK MUNGKIN menonton drama ini pada jam 03.30 dini hari, yang benar saja ?? Jam segitu saya masih berkelana ke negeri mimpi hahaha =) Bermodal dengan berbagai info bahwa drama OJAKGYO BROTHERS ini MEMECAHKAN RATING TINGGI LEBIH DARI 30% saat ditayangkan di Korea Selatan tahun 2011 lalu, dan juga fakta bahwa saya sangat menyukai Uee After School, saya pun membeli dan menontonnya tanpa ragu.

Dan benar saja, serial ini memang BAGUS dan CHEMISTRY yang di bangun antara Joo Won dan Uee pun sangat sempurna, acting mereka bisa membuat saya menangis dan tertawa. Mereka berdua sangat serasi di depan layar, dan sekarang Tae Hee dan Ja Eun pun menjadi pasangan favorit saya dalam drama. And you know what ?? Joo Won ternyata mengakui sempat ada rasa saat syuting serial bareng Uee..

Wow !!! Uee memang cantik, seksi dan juga baik, saya rasa tidak sulit untuk menyukai gadis seperti Uee.. Tapi saying sekali sepertinya mereka tidak berjodoh, karena Uee justru di gosipkan pacaran dengan Kim Hyun Joong. But no matter what happened, Joo Won and Uee STILL MY FAVORITE COUPLE IN DRAMA.. FIGHTING Hwang Tae Hee and Baek Ja Eun !!!


“Joo Won Akui Sempat Ada Rasa Saat Syuting Serial Bareng Uee”





WowKeren.com - Joo Won menceritakan tentang sepak terjangnya di dunia akting Korea saat tampil dalam acara "Section TV Entertainment Relay". Dalam kesempatan itu, ia mengakui terkadang terbawa perasaan ketka beradu akting dengan lawan mainnya. Salah satunya adalah saat ia dipasangkan dengan Uee After School di serial "Ojakgyo Brothers". 


Joo Won as Hwang Tae Hee (Ojakgyo Brothers)
Photos Credit By : King@daumcafe 

"Saat kau beradu akting dengan aktris cantik seperti Uee atau Moon Chae Won, apakah kau tak merasakan sesuatu dalam hatimu?" tanya sang pemandu acara. Mendengar pertanyaan ini, Joo Won pun menjawabnya secara jujur.

"Saat syuting, biasanya aku terbawa emosiku," ungkapnya. "Jadi bohong kalau aku bilang tak merasakan apapun." 




Joo Won and Uee as Hwang Tae Hee and Baek Ja Eun (Ojakgyo Brothers)
Photos Credit : King@daumcafe


Joo Won juga mengomentari soal harapannya mendapat penghargaan. "Aku bahkan tak berani bermimpi mendapatkan Daesang. Tapi kalau menerima penghargaan, aku pasti merasa senang dan semakin kuat. Aku berharap bisa mendapat penghargaan, meskipun kecil," ujar aktor "Good Doctor" ini. (wk/rs)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.