Minggu, 12 Januari 2014

Ojakgyo Family, Tayang Perdana di Indosiar, Tayang Dini Hari



Ojakgyo Brothers atau Ojakgyo Family is airing now in Indonesia.. My Pretty Girl, Uee After School Finally comeback on Indonesia screen.. Tapi kok tayangnya dini hari sih Indos ?? Sayang sekali rasanya drama Korea sebagus ini harus tayang di slot dini hari.. Siapa yang mau lihat coba ?? Semua orang kan pada tidur, gak punya hati banget nih Indos ckckck,, Semoga saja Indosiar mau terbuka pintu hatinya dan memindahkan serial ini ke jam tayang yang bersahabat alias Sore Hari, jadi setiap saya pulang kerja, saya akan punya sesuatu yang di nantikan di rumahm amin.. But still, Thank You Indos for Airing this Drama.. Uee, Love You Girl =)



“Ojakgyo Family, Tayang Perdana di Indosiar, Tayang Dini Hari”



Uee After School as Baek Ja Eun


BEBERAPA bulan belakangan ini, Indosiar vakum menayangkan drama Korea dari layar TV nya. Slot sore yang biasanya dipakai untuk menayangkan drama Korea malah digantikan dengan acara gosip seperti Trending Topic, padahal 2 jam sebelumnya, acara gossip seperti Kiss Sore sudah mendapat porsi tayang 1 jam.


Mulai 16 Januari 2013 nanti, Indosiar akan menayangkan perdana Ojakgyo Family atau yang juga dikenal dengan judul Ojakgyo Brothers. Sayangnya, walaupun tayang perdana, drama Korea berjumlah 58 episode ini akan tayang di slot dinihari. Sangat disayangkan memang untuk ukuran sebuah drama Korea yang tayang perdana. Terlebih lagi, drama ini merupakan drama Korea yang mempunyai rating yang tinggi kala ditayangkan di Korea 2 tahun silam.
 
Ojakgyo Family menceritakan tentang sebuah keluarga dengan empat anak laki-laki yang tinggal di sebuah perkebunan pedesaan dekat Seoul. Keluarga tersebut terdiri dari Hwang Chang Sik (Baek Il Sub) yang merupakan kepala keluarga, istrinya, Park Bok Ja (Kim Ja Ok), anak sulung, Hwang Tae-sik (Jeong Woong In) yang bekerja sebagai terapis fisik dan anak kedua, Hwang Tae Bum (Ryu Soo Young) yang bekerja sebagai wartawan perusahaan penyiaran.

Sedangkan anak ketiga Hwang Tae Hee (Joo Won) yang bekerja sebagai detektif polisi dan anak bungsu, Hwang Tae Pil (Yeon Woon Jin) yang belum bekerja. Selain mereka, juga terdapat Nenek Shim (Kim Yong Rim) yang tidak lain ibu dari Chang Sik alias nenek keempat putra Chang Sik itu. Si anak sulung Tae Sik telah berusia hampir 40-an itu belum menikah namun telah punya putra luar nikah, Guk Su. Sedangkan anak kedua, Tae Bum menikah dengan Cha Su Yeong (Choi Jung Yoon) yang berasal dari keluarga kaya.





Di sisi lain, anak ketiga dan keempat, Tae Hee dan Tae Pil juga belum menikah seperti kakak sulung mereka. Jika Tae Hee adalah pria pendiam, maka Tae Pil adalah playboy yang melihat wanita seperti mainannya belaka. Ternyata Tae Hee ternyata bukanlah anak kandung Chang Sik dan Bok Ja, melainkan keponakan Chang Sik. Namun Chang Sik dan Bok Ja menyayangi Tae Hee selayaknya anak kandung mereka sehingga Tae-hee pun merasa memiliki keluarga kandung.
 
Suatu hari kedamaian perkebunan Ojakgyo itu terusik dengan kedatangan Baek In Ho (Lee Young Ha) yang membuat mereka kaget karena Baek In Ho menyatakan perkebunan itu adalah miliknya dan harus dikembalikan kepadanya. Namun Chang Sik dan Nenek Shim tidak kaget karena memang tahu latar belakang perkebunan Ojakgyo itu. Tidak hanya itu, mereka juga mengenal Baek In Ho. Bahkan sebenarnya Baek In Ho adalah teman semasa kecil Chang Sik.


Sepuluh tahun yang lalu ayah Baek In Ho meminjamkan perkebunan Ojakgyo pada Chang Sik agar tak dijual atau digadaikan oleh In Ho. Chang Sik pun saat itu menyanggupinya. Namun saat itu ia tak memberitahu istrinya tentang pinjaman perkebunan tersebut. Ketika itu untuk memberi kesan yang baik pada istrinya (karena ia sering membuat masalah), ia dan Nenek Shim mengatakan kalau ia mendapat warisan perkebunan dari sepupunya yang telah meninggal. Sebenarnya Chang Sik berencana menceritakan kisah yang sebenarnya 2 atau 3 tahun setelahnya, tapi selalu tak kesampaian. Sampai saat ini.


Baek In Ho berencana untuk menjual perkebunan itu untuk menutupi kerugian dan melakukan investasi yang akan ia lakukan. Ia berhutang sangat banyak dan harus ia selesaikan secepatnya. Namun sayang, sebelum penjualan perkebunan Ojakgyo itu terjadi, Baek In Ho malah hilang saat melakukan perjalanan ke Cina. Dan kebetulan Baek In Ho adalah saksi kunci dari kasus yang sedang ditangani oleh Tae Hee.


 
 Si cantik dari After School, Uee memerankan tokoh utama wanita di drama ini, Baek Ja Eun


Hilangnya Baek In Ho ini membuat keluarga Hwang sedikit lega. Namun kelegaan ini tak berlangsung lama karena putri Baek In Ho, Baek Ja Eun (Kim Yu Jin/ Uee After School) datang dan menagih tanah tersebut. Baek Ja Eun adalah “Nation Fairy”, begitu ia disebut. Walaupun sombong dan egois, tapi ternyata Baek Ja Eun adalah bunga kampus. Dunianya seperti gadis-gadis kaya kebanyakan. Belanja dan penampilan adalah dunianya, hal yang terpenting baginya. Namun begitu ayahnya menghilang, dunianya runtuh dan hal yang terpenting baginya adalah rumah dan biaya kuliah semester akhirnya.


Akhirnya Chang Sik dan Ja Eun berkompromi bahwa keluarga Chang Sik tetap diizinkan tinggal di perkebunan Ojakgyo untuk sementara waktu dan Ja Eun tinggal bersama mereka. Ja Eun berjanji akan mengganti uang yang telah dikeluarkan keluarga Hwang selama mengelola perkebunan tersebut apabila terjual kelak. Chang Sik pun menyanggupi akan membiayai kuliah Ja Eun agar bisa selesai dan memberi uang saku kepada gadis tersebut.


Namun permasalahan muncul karena perbedaan gaya hidup keluarga Hwang dengan Ja Eun yang biasa hidup mewah. Tidak heran jika sering timbuk konflik antara Ja Eun dengan keluarga Hwang yang sebenarnya tidak rela meninggalkan perkebunan tersebut. Di sisi lain, juga muncul bibit-bibit cinta antara Tae Hee dan Ja Eun namun hubungan mereka bermasalah lantaran ayah kandung Tae Hee ternyata meninggal akibat tabrak lari yang dilakukan In Ho, ayah Ja Eun.


Akankah Ja Eun mendapatkan kembali perkebunan Ojakgyo yang merupakan warisan keluarganya? Bagaimana kisah asmara Ja Eun dan Tae Hee selanjutnya? Ikuti kisah selengkapnya dalam drama Korea dinihari Ojakgyo Family mulai 16 Januari 2013 Senin-Minggu Pkl.03.30 WIB di Indosiar.


Credit : allaboutduniatv.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads