Kamis, 02 Januari 2014

HINTS OR FACT ?? Kim Hyun Joong and Uee Wearing The Same Stuff

 Yes, I’m a UeeJoong Shipper now.. I like Uee so much.. She Is pretty, tall, sexy, also can singing and dance.. For me, She is so PERFECT !! And I think she will be the Perfect Bride for Kim Hyun Joong hehehe =)



“HINTS OR FACT ?? Kim Hyun Joong and Uee Wearing The Same Stuff”



Bicara soal barang “kembar”, Fandom Garis Keras Sebelah selalu mengatakan kalau pria dan wanita yang memakai barang kembar berarti mereka pacaran, tidak perlu saya sebutkan nama fandomnya karena saya yakin kalian semua pasti tau siapa yang saya maksud.. Bolehkah saya PINJAM STATEMENT kalian untuk Kim Hyun Joong dan Uee juga ?? hehehe =)

Kim Hyun Joong dan Uee juga pernah memakai barang kembar.. Wow !!! its HINTS OR FACT ??? Yeah.. ABSOLUTELY FACTS for me ?? hahaha ^.^ Bukankah kalian yang selalu berkata bahwa memakai barang kembar berarti pacaran ??

1. Kim Hyun Joong and Uee same clothes :

 




Kim Hyun Joong & Uee same shoes


Kim Hyun Joong dan Uee memakai barang kembar, apa ini berarti mereka pacaran ?? hehehe ^.^ Saya hanya "MEMINJAM" Statement kalian loh xixixi ^.^

2. Kim Hyun Joong and Uee same ring :



This matters not but I'm just quite curious why all of a sudden Uee wore a simple, dotted platinum thin ring on her ring finger for the first time ever. Cuz she just usually wears fancy rings over the years.


3. Kim Hyun Joong and Uee same Teddy Bear :
 

4. Kim Hyun Joong and Uee same gesture :

 
 Posenya samaan ^.^







5. Kim Hyun Joong and Uee didn’t denied or confirm Rumour Dating, what is that mean ??

 
 Uee same clothes with the girl in MV "Your Story"


Apa kalian masih ingat dengan rumor tentang beberapa selebritis yang dikatakan terlibat cinta lokasi yang beredar sekitar Bulan Agustus lalu ?? Ada 4 pasangan selebritis yang di duga terlibat hubungan cinta saat itu. 2 pasang SUDAH MENYANGKAL dan 1 pasang SUDAH MENGKONFIRMASI, sementara 1 pasangan lainnya TIDAK MENYANGKAL atau MENG-IYAKAN..

Pasangan yang mengkonfirmasi itu adalah Lee Seung Gi dan Yoo Na Girls Generation, sementara pasangan yang TIDAK MENGKONFIRMASI juga TIDAK MENYANGKAL adalah KIM HYUN JOONG dan UEE AFTER SCHOOL !!! Tapi ada pepatah yang mengatakan bahwa “DIAM BERARTI IYA”, benarkan ??? Hehehe =)

Pasangan Lee Seung Gi dan Yoo Na sudah di rumorkan diam-diam pacaran sejak akhir Agustus 2013 lalu, hanya saja si wanita yang di duga kekasih Lee Seung Gi saat itu adalah Suzy Miss A.. Well, tidak masalah jika salah satunya salah tebak, yang penting kan infonya benar.. Allkpop tidak pernah menuliskan nama selebritisnya dan hanya berupa  clue saja, jadi wajar jika ada beberapa fans yang salah tebak.

Saat itu clue untuk Lee Seung Gi adalah :
but 'trend of the trends' C and D are also said to be dating. C was known for dating Hallyu girl group member E for a brief period but has since focused solely on his work in fear of getting caught by paparazzi. D finally managed to capture his heart, however, and she's quite the trend of the industry herself. Once their scandal comes out, it will be a true shock to the industry!

Credit : Source: Star Today via Nate

Kalimat “Hallyu Girl Group Member” membuat banyak orang berpikir wanita tersebut adalah Suzy Miss A, karena Suzy juga adalah member Girl Group dan mereka pernah bekerja sama dalam “Gu Family Book”.. Well, saya rasa ini hanya kesalahan tebak para netter..

Sementara pasangan yang TIDAK MENGKONFIRMASI juga TIDAK MENYANGKAL adalah Kim Hyun Joong dan Uee After School.. 99% Nettizen menebak bahwa pasangan ini adalah Kim Hyun Joong dan Uee.

Saat itu clue untuk pasangan ini adalah :
Popular girl group member A and 'handsome sculpture' B met through a variety program and are said to have fallen in love. Known to be masculine and honest, B recently confessed to his friends over some drinks that A is now his girlfriend. B has surprised his friends with the type of girls he dated but it seems this time he's found his perfect match, with both parties lacking nothing in face, body, or talent. A perfect combination if there ever was one!

Credit : Source: Star Today via Nate

Analisa :
1.“POPULAR GIRL GROUP MEMBER A”. Seperti yang kita tau bahwa Uee adalah member After School dan kalimat ini di dukung penuh dengan statement berikutnya tentang “THE HANDSOME SCULPTURE B” alias “PATUNG BERJALAN”, dimana julukan ini sejak lama sudah menjadi MILIK KIM HYUN JOONG sejak dia popular di “Boys Before Flower” sebagai Yoon Ji Hoo.

2. Petunjuk berikutnya adalah “met through a variety program”.. Kim Hyun Joong dan Uee juga bertemu di Variety Show “Barefoot Friends” sejak April 2013 hingga November 2013 lalu, dan bagi yang mengikuti Variety Program ini pasti tau dan melihat sendiri KEDEKATAN antara KIM HYUN JOONG and UEE.

3.Petunjuk selanjutnya adalah : "B recently confessed to his friends over some drinks that A is now his girlfriend". Beberapa saat sebelum rumor ini beredar, Kim Hyun Joong memang pernah pergi minum bersama-sama teman dekatnya : Kim Jae Joong, TOP Big Bang and Park Yoo Chun dan beberapa orang yang tidak dikenal. Mungkin saja saat itu, ada pelayan Bar yang tidak sengaja mendengar percakapan mereka dan membocorkannya ke media dengan menggunakan inisial.

 
 Kim Hyun Joong drinking with his friends


Sebagai UeeJoong Shipper saya tentu berharap bahwa rumor ini BENAR ADANYA, apalagi setelah melihat banyak foto-foto mereka yang beredar memakai barang yang sama.. Sama seperti yang dikatakan Fandom Sebelah “MEMAKAI BARANG KEMBAR BERARTI PACARAN”,, saya akan “MEMINJAM”  STATEMENT ini untuk Kim Hyun Joong dan Uee juga. Tapi andaikan suatu saat mereka menyangkal, saya juga tidak masalah, asal bukan dengan J**G S*M*N, Kim Hyun Joong mau menikah dengan siapa saja, saya akan mendukungnya sepenuh hati..

Selanjutnya, Anda yang menganalisa Anda yang menentukan !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads