Senin, 13 Januari 2014

Joo Won dan Uee “Ojakgyo Brother” Bintangi Iklan ‘Cantata Coffee'


Walaupun saya pribadi adalah UeeJoong Shipper alias Uee dan Kim Hyun Joong Shipper, tapi tetap harus saya akui bahwa chemistry antara Uee dan Joo Won juga tak terbantahkan. Uee terlihat sangat serasi berpasangan dengan Joo Won dalam Ojakgyo Brothers yang akan mulai di tayangkan oleh Indosiar mulai tanggal 16 Januari 2014 pukul 03.30 dini hari. Begitu kuatnya chemistry mereka sehingga produsen produk kopi di Korea Selatan “Cantata Coffee” meminta mereka menjadi bintang iklannya. Wow, mungkin karena Uee memang cantik jadi dia cocok berpasangan dengan siapa saja, baik dengan Joo Won ataupun Kim Hyun Joong hehehe =)

 

“Joo Won dan Uee “Ojakgyo Brother” Bintangi Iklan ‘Cantata Coffee”






Aktor Drama Korea “Joo Won” dan Aktris Drama sekaligus member girlband Korea After School “Uee” dipertemukan lagi untuk membintangi iklan kopi “Cantata”. Sebelumnya kedua bintang Korea ini pernah membintangi serial drama romance berjudul “Ojakgyo Brother”. Seperti cerita dalam serial “Ojagkyo Brother”, Joo Won yang berperan sebagai “Hwang Tae Hee” dan Uee yang berperan sebagai “Baek Ja Eun” sangat menyukai kopi, Tae Hee sering membelikan Ja Eun kopi dan begitu pula sebaliknya. Seolah kopi sebagai saksi cinta mereka berdua. Tak heran jika Cantata Coffee memilih mereka sebagai model iklannya. Dalam iklan ini Joo Won menanyakan,” Apa hal yang paling penting dalam kopi?” dan Uee pun menjawab “Biji Kopi”. Cantata Coffee dulunya pernah dibintangi oleh Lee Min Ho.


 Lee Min Hoo

Namun Netizens beranggapan Uee dan Joo Won akan lebih dikenal karena Uee merupakan salah satu ratu iklan (comercial). Kini kita bisa melihat lagi pasangan ini dalam iklan Cantata Coffee.













 Credit : http://soulsrebel.wordpress.com/obsessions-6/obsessions-3/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads