Sabtu, 25 Januari 2014

UEE & Joo Won Akan Benar-benar Pacaran Jika Diminta ??



See ?? I know something happened between them kekeke =) Akan sangat menyenangkan jika seandainya mereka benar-benar jadian.. Tapi sayangnya, sepertinya jodoh mereka sudah berakhir sekarang. Well, setidaknya sampai kapanpun, Joo Won dan Uee akan tetap menjadi COUPLE FAVORIT saya =)


“UEE & Joo Won Akan Benar-benar Pacaran Jika Diminta ??”

 

 

 


Pada 16 Februari, UEE dan Joo Won tampil bersama di KBS2 “Happy Together Season 3” bersama pasangan2 lain dari drama “Ojakgyo Brothers.”UEE dan Joo Won mengikuti kuis “Couple OX Quiz” dan ditanya, “Akankah kalian benar-benar jadian, kalau diminta?” Keduanya mengangkat papan “O” sebagai jawaban, menarik perhatian para cast “Happy Together”.




UEE dan Joo Won berperan sebagai sepasang kekasih di “Ojakgyo Brothers” yang pada awalnya bermusuhan tanpa rasa cinta tapi akhirnya membangun perasaan romantis yang membantu pasangan itu mengatasi krisis dan kesulitan-kesulitan dengan cinta.



 Hwang Tae Hee (Joo Won) and Baek Ja Eun (Uee) @ Ojakgyo Brothers
Photo Credit : King@daumcafe


Karena akting mereka yang alami dan foto2 cantik yang menjadikan mereka pasangan, banyak aktor dan aktris di lokasi syuting “Ojakgyo Brothers” menyarankan pada UEE dan Joo Won untuk benar2 jadian. UEE dengan malu-malu mengakui di “Happy Together” bahwa kapanpun dia berakting dengan Joo Won sebagai pasangan, dia tak bisa untuk tidak memasukkan perasaan sebenarnya ke dalam aktingnya. Dia menambahkan, “Saat saya melihat Joo Won memakai setelan untuk sebuah adegan, saya menyadari bahwa pria yang memakai setelan benar2 memikat.”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads