Selasa, 28 Januari 2014

Ost Ojakgyo Brothers – Maybe It’s You / Neo Il Jido Molla (너일지도 몰라) / By : Jung Hee Joo



Translation By : LIANA HWIE 
Song By : Jung Hee Joo 
Original Television Drama Soundtrack : Ojakgyo Brothers / 오작교 형제들 / Ojakgyo Hyungjedeul



“Ost Ojakgyo Brothers – Maybe It’s You / Neo Il Jido Molla (너일지도 몰라) / By : Jung Hee Joo”



       

Credit : Kimjim18 @ Youtube

Lyric Translation :



 Photos Credit : king@daumcafe


* 늘 함께한 시간에 
Neul hamkkehan sigane 
( Saat kita bersama-sama..)

다른 꿈을 꾸고 있다는 게 두려워 
Dareun geu meul kkugo itdaneun ge duryowo 
( Aku merasa takut karena kita memiliki impian yang berbeda )

이제는 같은 곳을 바라보려고 해I 
Ijeneun gateun goseul baraboryo go he 
( Sekarang aku akan mencoba untuk melihat ke arah yang sama )

조금씩 내게 다가 올 것 같은 느낌 
Jogeumssik nege daga ol got gateun neukkim 
( Karena aku punya perasaan bahwa kau akan semakin dekat denganku )

You & I.. Cause I’m falling, you never know 
( Kau dan aku.. Karena aku jatuh cinta, kau tak pernah tau ) 


REFF : 
함께 하고 있는 시간 보다 
Hamkke hago inneun sigan boda 
( Lebih dari waktu yang kita habiskan bersama )

더 많은 시간을 우린 기다려 왔다는 걸  
Do maneun siganeul urin gidaryo watdaneun geol 
( Penantian kita jauh lebih lama )

알면서도 나는 왜 다가가지 못해 이렇게 바라만 봐 
Almyeon sodo naneun we dagagaji mot-he ileohkke baraman bwa 
( Walaupun aku tau, kenapa aku tak bisa mendekatimu ?? Kenapa kau hanya bisa menatapku ?? ) 


Oo..
** 알고 있는 것 보다 알아가야 할 것들이 많아지겠지 
Algo inneun geot boda, aragaya hal geot deuri manajigetji 
( Ada banyak hal yang harus ku ketahui tentangmu, lebih dari yang sudah ku ketahui sekarang )

익숙해 질거란 걸 
Iksu gae jilgoran geol 
( Aku harus mulai membiasakannya )

처음부터 알았을지도 몰라 
Cho eum butteo arasseuljido molla 
( Bahkan mungkin aku sudah mengetahuinya sejak awal )

난 그대 눈빛을 보면 비춰지는 내 모습이 
Nan geude nunbicheul bo myeon bichwojineun ne moseubi 
( Saat aku melihatmu, aku seperti melihat diriku sendiri )

낯설기만 한데 
Natsolgiman hande 
( Dan rasanya itu sangat aneh )


REFF : 
함께 하고 있는 시간 보다 
Hamkke hago inneun sigan boda 
( Lebih dari waktu yang kita habiskan bersama )

더 많은 시간을 나는 바라고 있다는 걸 
Do maneun siganeul naneun barago itdaneun geol 
( Aku berharap aku bisa menghabiskan lebih banyak waktu lagi bersamamu )

알면서도 모른체 다가가듯 말고 이렇게 
Almyeon sodo moreunche dagagadeut malgo ileohke 
( Walaupun aku mengetahuinya, aku justru berhenti mendekatimu )


# 나도 알아 너일지도 몰라 
Nado ara noiljido molla 
( Aku tau bahwa mungkin saja itu kau )

좀더 가까이 와봐 
Jomdo gakkai wabwa 
( Datanglah lebih dekat )

그대 눈빛 속에 네가 보일 수 있게 
Geude neunbit soge nega boil su itge 
( Jadi aku bisa menatap matamu ) 


REFF : 
함께 하고 있는 시간 보다 
Hamkke hago inneun sigan boda 
( Lebih dari waktu yang kita habiskan bersama )

더 많은 시간을 우린 기다려 왔다는 걸 
Do maneun siganeul urin gidaryo watdaneun geol 
( Penantian kita jauh lebih lama )

알면서도 나는 왜 다가가지 못해 이렇게 바라만 봐 
Almyeon sodo naneun we dagagaji mot-he ileohke baraman bwa 
( Walaupun aku tau, kenapa aku tak bisa mendekatimu ?? Kenapa kau hanya bisa menatapku ?? )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads