Rabu, 15 Januari 2014

Kim Hyung Jun Dikerumuni Fans Dimanapun Ia Berada di Peru


Kim Hyung Jun SS501 membuktikan popularitasnya di Peru. Terbukti dengan kemanapun dia melangkah, kerumunan fans mengikutinya. Well done, Maknae.. I’m very proud of you. See ?? SS501’s boys tidak hanya terkenal di Asia tapi juga di seluruh dunia, dan mereka TETAP KUAT walau harus berjalan sendiri-sendiri seperti sekarang. Bila suatu saat nanti SS501 comeback, saya yakin sekali kerumunan fans akan JAUH LEBIH BANYAK dari ini.. Sukses untuk konsermu, Junnie =)


“Kim Hyung Jun Dikerumuni Fans Dimanapun Ia Berada di Peru”




Kim Hyung Jun membuktikan popularitasnya di Peru.
Menurut S Plus, Agensi Kim Hyung Jun, penggemar Kim Hyung Jung meramaikan bandara di Lima, Peru, untuk melihat sekilas bintang itu secara pribadi, dan mengikutinya ke mana pun ia pergi, termasuk lokasi jumpa pers, konser, penginapan dan restoran .

Secara khusus, para penggemar berkerumun di sekitar lokasi pertemuan pers, menyebabkan kemacetan di jalan dan meneriakkan namanya saat mereka menunggu dia di luar.

Sejumlah media cetak di Peru juga melaporkan pada kunjungan dan penampilannya, membuktikan popularitasnya di Amerika Selatan.

Kim Hyung Jun berhasil menyelesaikan penampilan jadwalnya di Peru setelah tiba pada tanggal 10 Januari, dan saat ini menuju ke Chile untuk menggelar konser pada 15 Januari diikuti dengan konser di Bolivia pada tanggal 1 Februari.

Sementara itu, setelah menyelesaikan sepuluh hari perjalanannya di seluruh Amerika Selatan, Kim Hyun Jun akan menggelar konser solo di Korea merayakan tiga tahun sejak debutnya sebagai solois dan melakukan duet dengan Park Jung Min.

Source :enews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads