Rabu, 30 Agustus 2017

(News+Pict) JJ Project at Special Last Fansign Event 27.08.2017



Akhirnya JJ Project resmi mengakhiri masa promosi mereka untuk Mini Album “Verse 2” -__- Sedih rasanya saat menyadari bahwa 1 bulan telah berlalu. Rasanya baru kemarin mendengar berita yang membahagiakan bahwa setelah 5 tahun vakum akhirnya JJ Project kembali menyapa para penggemar mereka melalui Mini Album terbaru “verse 2”. Meskipun comeback JJ Project kali ini tidak mendapatkan dukungan penuh dari para fans, namun JJ Project tetap mampu menunjukkan prestasi yang membanggakan, di antaranya : Rank 2 Billboard World Album, Rank 9 Billboard Heatseeker Album, No 1 Chart Itunes di 20 negara di dunia, No 1 Japan Oricon Chart dan bahkan mampu menjual sebanyak 110,000 copy dalam waktu 3 minggu melebihi pencapaian GOT7 “Flight Log: Departure” dll.

Terima kasih JJ Project atas 1 bulan yang indah ini, terima kasih telah kembali setelah 5 tahun lamanya. Maaf, kami tak mampu memberikan kalian tropi kemenangan. Ini sangat menyakitkan tapi kami tahu bahwa kalian pasti akan berusaha mengerti dan memaafkan KETIDAKADILAN yang diberikan oleh fandom ini kepada kalian. Terima kasih untuk tetap tersenyum, walaupun kami tahu dalam hati, kalian pasti kecewa karena tak mampu memegang tropi kemenangan yang selama ini sangat kalian idam-idamkan. Semoga lain kali, jika saat itu memang benar-benar ada, jika saat itu tiba dan kalian akan kembali sebagai JJ Project, kami akan berusaha lebih keras lagi agar kalian dapat menggenggam tropi itu dengan penuh kebanggaan. Hingga saat itu tiba, SAMPAI JUMPA JJP ^_^

Terima kasih telah memberiku hadiah ulang tahun yang begitu indah, August is my birthday month, thank you for coming back as my birthday gift. Thank you for coming back after 5 years. We are very sorry we cannot gave you the first place. But for us, this album is really amazing. Thank you for giving so many strength, so many courages, so many memories. Thank you for your hard work. Until your next comeback, see you again ^_^ So, for JJP’s stan, here some pictures I’ve got from JJ Project at Special last Fansign Event 27.08.2017 ^_^

“(News+Pict) JJ Project at Special Last Fansign Event 27.08.2017”







JB JJ Project :




















 






Jin Young JJ Project :







Question and Answer at Special Last Fansign Event 27.08.2017 : 
Question 1 : “Mengapa kalian berdua tidak mengenakan aksesoris apa pun selama promosi berlangsung.” 
JB : “Aku memakainya sekarang, aku memakai aksesoris karena masa promosi telah berakhir. Alasan mengapa kami tidak memakai aksesoris adalah...itu karena kami berpikir bahwa tidak seharusnya penampilan kami terkesan terlalu mewah dan aku memang sengaja tidak memakai aksesoris apa pun.” 
Jin Young : “Murni dan nyaman. Nyaman seperti celanaku.” (Maksudnya “nyaman seperti celanaku" itu apaan ya? *mendadak pervert* 


JB : “Ketika membawakan koreografi untuk lirik “Today too, we dont know the anser”, lalu tiba-tiba aku mendengar suara benturan anting-anting di telingaku, maka saat itu juga, emosi (perasaan) yang ada dalam lagu tersebut akan hancur seketika. Jadi aku memang sengaja tidak memakai aksesoris apa pun.” 
Jin Young : “Bila ini adalah promosi BOUNCE seperti saat itu, kami akan memakainya.” 
JB : “Kami memang sengaja...Yeah, karena kami memang merasa tidak cocok (memakai aksesoris untuk koreografi “Tomorrow Today”)

Question 2 : Bagaimana jika seandainya kalian berdua bertengkar dan hari itu ada penampilan untuk “Tomorrow Today” di atas panggung?” 
JB : “Karena pekerjaan adalah pekerjaan dan pertengkaran adalah pertengkaran, maka setelah pertunjukan berakhir, kami akan mencoba menyelesaikannya, kurasa...” (Maksudnya JB adalah tetap harus bersikap profesional ) 
Jin Young : “Untuk koreografi di mana tangan kami harus bersentuhan, tidak mungkin kan aku tak mau menyentuhnya?” 
(Terjemahan bahasa inggrisnya terdengar aneh secara logika, apa mungkin yang menterjemahkan ini pakai Google Translate? Google Translate bagus jika untuk mengartikan 1 kata saja, namun kebanyakan amburadul jika untuk mengartikan kalimat yang panjang -__- Untung aja gue pinter merangkai kalimat, iya gak? *ge er dikit*) 


JB : “Di depan kami ada banyak sekali kamera, jadi tidak mungkin jika tiba-tiba kami “Aiiisshhhh!” *berpura-pura untuk menolak bersentuhan* dan membuat situasinya menjadi aneh seperti itu. Itu tidak mungkin!” 
(Lagi-lagi terjemahan bahasa inggrisnya aneh. Fixed! Yang terjemahin ini ke dalam bahasa inggris, dia pake Google Translate -__- Untung bloggernya penulis jadi bisa merangkai kalimat yang lebih enak didengar dan lebih nyambung hehehe ^_^)

Question 3 : “Apa ada kejadian lucu saat syuting MV Tomorrow Today?” 
Jin Young : “Saat sutradara meminta kami untuk menukar bukunya dan Jae Bum Hyung tertawa mendengarnya instruksi itu.”


Question 4 : “Apakah kalian akan kembali lagi sebagai JJ Project?” 
JB : “Kami kembali setelah 5 tahun, kan? Jadi, kami akan kembali lagi setelah 5 tahun...Ahhh, tapi aku akan masuk Wajib Militer 5 tahun lagi.” (Gpp, toh Jin Young jadwal masuk Wamilnya juga sama, kan? Kalian bikin album di Camp Militer aja hehehe ^_^)


Question 5 : “Kami dengar bahwa singkatan dari JJ dari JJ Project adalah Jeongmal Jalsaenggin (sangat tampan). Apa itu benar?” 
JB : “Terima kasih karena telah mengatakan hal ini...” 
Jin Young : “Ya. Kudengar itu benar.”


Ketika Fansign selesai, semua orang berteriak “Jangan pergi! Jangan pergi!” 
JB : “Setelah acara ini berakhir, kami harus pergi ke suatu tempat.” 
Fans : “Facebook Live.” 


JB : “Oh, bagaimana kau tahu? Tapi bukan itu! Aku punya janji untuk kencan buta. Kencan buta kekekeke ^_^ (padahal sebenarnya adalah meeting). Aku akan bertemu dengan seseorang yang mungkin akan aku nikahi (padahal itu adalah meeting perusahaan dan jadwal berikutnya adalah JJ Project Facebook Live.)”

Credit Pict : As Tagged (All Photos belongs to the owners)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.