Selasa, 29 Agustus 2017

(News) JJ Project bercerita tentang pertengkaran dengan Mark yang melibatkan translator dalam Vlive CH+



Walaupun saat artikel ini diposting di blog, JJ Project telah menyelesaikan masa promosi mereka namun sebenarnya acara ini berlangsung saat kedua member JJ Project masih sibuk mempromosikan single terbaru mereka “Tomorrow Today”. Maafkan jika sedikit terlambat, but it’s better late than never, right? ^_^ Seperti telah diketahui bahwa JJ Project telah melangsungkan siaran live di channel V-Live Plus pada tanggal 18 Agustus 2017 lalu. Dalam acara tersebut kedua member JJ Project sempat mengenang masa-masa trainee mereka dan ada satu kisah seru yang menarik perhatian para fans, apakah itu? ^_^

“(News) JJ Project bercerita tentang pertengkaran dengan Mark yang melibatkan translator dalam Vlive CH+”





Pada tanggal 18 Agustus 2017, melalui channel+ GOT7, JJ Project melangsungkan siaran LieV Goodnight Show Live yang diberi judul "JB, 진영의 뽐녕나잇 ."

Dalam siaran live di tempat tidur tersebut, kedua member JJ Project tampak mengobrol santai dengan mengenakan pakaian tidur dan menikmati menu makan malam mereka yaitu chicken wings favorite JB. Setelah menikmati makan malam mereka di tempat tidur, JB dan Jin Young pun berbaring santai seraya membicarakan banyak hal dan membaca komentar yang ditinggalkan oleh penggemar.


Dalam salah satu obrolan mereka, JB dan Jin Young sempat membicarakan tentang pertengkaran unik yang pernah terjadi saat mereka masih menjadi trainee. Namun pertengkaran ini bukan terjadi antara JB dan Jin Young, melainkan melibatkan member mereka yang berasal dari LA, USA yaitu Mark. Mark memang adalah member GOT7 yang berasal dari keluarga konglomerat (beberapa menyebut Multi Milyader) yang lahir dan besar di Amerika meskipun merupakan keturunan China Taiwan.


Menurut JB, saat masih trainee, Mark kerapkali membuat masalah dengan memulai pertengkaran dengan trainee yang lain. Mungkin karena saat itu Mark belum menguasai bahasa Korea dengan benar dan lancar, sehingga terjadi misscommunication (kesalahpahaman akibat perbedaan bahasa), atau mungkin bisa juga karena Mark adalah notabene-nya seorang Tuan Muda yang lahir di keluarga super duper kaya sehingga memiliki sifat yang (Maaf) agak sedikit sombong/arogan, mau menang sendiri dan tak mau diatur (kayak Gu Jun Pyo di BBF atau Tau Ming Tze di Meteor Garden gitu deh ^_^)


Sejumlah nama pernah menjadi “korban” dari “LA Gangster” ini. Sebut saja : Bambam yang saat itu masih kecil pernah dilempar Ipad dan Laptop oleh Mark, Jackson yang pernah bertengkar dengan Mark menggunakan tiga bahasa, Young Jae yang berakhir dengan Mark memukul AC kamarnya hingga rusak, lalu juga sejumlah idola yang kini berada di agensi/grup lain seperti : Hui Pentagon dan Young Jae BAP, bahkan JB pun akhirnya ikut terseret dalam pertengkaran yang sebenarnya awalnya tidak melibatkannya hahaha ^_^ Duh, ni LA Gangster emank perlu dirukiyah kayaknya ckckck...

Dalam siaran live tersebut, Jin Young awalnya menceritakan bahwa saat masih trainee pernah ada pertengkaran di antara JB dan Mark. Dan lucunya ada Brian (Younghyun) Day6 di tengah-tengah pertengkaran mereka.



Saat penggemar bertanya kenapa Brian Day6 sampai terlibat, Jin Young menjawab, “Sebagai translator, Young Hyun (Brian) Hyung berada di tengah mereka untuk mentranslate percakapan mereka." 

JB pun kemudian menjelaskan bahwa sebenarnya itu bukanlah pertengkaran antara dia dan Mark, namun awalnya adalah pertengkaran antara Mark dan Hui Pentagon, tapi itupun sebenarnya bukanlah pertengkaran melainkan lebih seperti saling adu argumen. Menurut JB, awalnya terjadi adu argumen antara Mark dan Hui Pentagon, lalu kemudian Young Jae BAP datang dan ingin melerai. Pada akhirnya terjadi lagi adu argumen antara Mark melawan Young Jae BAP dan Hui Pentagon. Kemudian Young Jae BAP memanggil JB untuk membantu menyelesaikan masalah mereka.



“Pada akhirnya, aku yang tidak tahu apa-apa menjadi ikut terlibat adu argumen dengan Mark.” Kata JB sambil tertawa. 
“Karena kami tidak terlalu mengerti apa yang dia katakan jadi kami meminta Brian membantu kami menerjemahkan apa yang dia katakan.” Lanjut JB.

Jin Young kemudian menirukan gaya Brian saat itu, “Jae Bum-ah, Mark bilang bla bla bla...” 
Lalu JB menjawab, “Lalu kemudian aku berkata, “Bilang pada Mark kalau bla bla bla...” dan dia langsung mengatakan apa yang kukatakan pada Mark. Jika diingat kembali, rasanya itu sangat lucu.”


Jin Young pun juga sependapat dengan JB jika hal tersebut sangatlah lucu bila diingat kembali saat ini. Saat itu JB, Jin Young, Mark GOT7, Young K DAY6, Hui Pentagon dan Young Jae BAP diketahui pernah bersama-sama menjadi trainee di JYP. Namun sekarang mereka telah sukses bersama dengan grup mereka masing-masing.

Source : GOT7 Vlive 
Written by : : Liliana Tan 
NOTE : DILARANG MENG-COPY PASTE TANPA IJIN DARI PENULIS !!! REPOST WITH FULL CREDITS !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads