Rabu, 02 Agustus 2017

(Pict) JJ Project ‘Verse 2’ Countdown Live 31.07.2017



Hari yang ditunggu untuk fans setia JJ Project akhirnya tiba juga. Akhirnya setelah 5 tahun, 2 bulan dan 7 hari, duo boygrup bentukan JYP Entertainment yang dipimpin oleh Leader JB ini resmi menyapa kembali para fans setia mereka dengan Mini Album terbaru ‘Verse 2’ pada tanggal 31 Juli 2017 lalu. Sesaat sebelum JYP Entertainment resmi merilis Mini Album tersebut, seperti biasa, kedua member JJ Project akan melakukan countdown live melalui akun resmi V-live milik GOT7 beberapa menit sebelum album resmi dirilis. Sejak jauh hari, para fans sudah sangat menantikan countdown live tersebut, terbukti dari banyaknya simbol Love yang diberikan oleh para fans bahkan jauh sebelum acara live dimulai. Saat acara countdown live tersebut dimulai, telah ada sekitar 1,5 juta Love sebagai bentuk dukungan untuk kedua member JJ Project. JB dan Jin Young melangsungkan countdown live tersebut di lokasi di mana JJ Project mengadakan photo exhibition. Kedua member tampak menunjukkan sedikit tentang lokasi tempat diadakannya photo exhibition tersebut.

JB dan Jin Young tampak gembira karena mereka dapat kembali menyapa para fans dengan nama JJ Project seperti saat pertama kali mereka debut. JB berkata, “walaupun dia tidak mengharapkan tropi kemenangan, meski dalam hati dia juga berharap bisa mendapatkannya, namun dia lebih ingin para fans dapat merasakan perasaan mereka berdua yang berusaha mereka sampaikan dalam lagu-lagu dalam Mini album tersebut.”

JB dan Jin Young memang memiliki semua kriteria yang seharusnya dimiliki oleh para idola yaitu wajah yang tampan, suara yang khas, skill dance yang tak perlu diragukan dan khususnya bakat mereka dalam menciptakan lagu-lagu yang menawan. JJ Project is the BEST DUO EVER !!! Thank you JYP Entertainment for bringing them back. So, here some screenshot I’ve got from JJ Project ‘Verse 2’ Countdown Live 31.07.2017... Fighting JJP, even with only HALF AHGASE/IGOT7 supporting you ^_^

“(Pict” JJ Project ‘Verse 2’ Countdown Live 31.07.2017”














Credit : As Tagged (All photos belongs to the owners)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads